• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Pemda Dompu Gelar Pawai Obor Sambut Ramadhan 1444 H Tahun 2023

    Satonda
    Selasa, 04 April 2023, April 04, 2023 WIB Last Updated 2023-04-04T08:31:04Z
    Dompu, Satondapost.com - Bupati Dompu, H. Kader Jaelani didampingi Sekda Dompu, Gatot Gunawan PP, SKM., M.MKes dan segenap jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Dompu bersama elemen penting lainnya mengambil bagian dalam kegiatan
    pawai obor.

    Pawai obor, Selasa (21/03/23) sekira pukul 19.30 Wita - Selesai dengan titik kumpul (garis star) di Jalan Beringin Nomor 1 Dompu atau tepatnya di Depan Pendopo Bupati Dompu kemudian kembali lagi ke ke garis star digelar Pemda Dompu dalam rangka menyambut Bulan Ramadhan 1444 Hijriah atau tahun 2023 Masehi.

    Kegiatan pawai obor yang dilaksanakan mendapat sambutan yang antusias dari seluruh lapisan masyarakat Bumi Nggahi Rawi Pahu yang terdiri dari anak-anak, orang tua, pelajar, Guru Pendamping, Ormas Islam dan lainnya.

    Antusiasme elemen masyarakat dalam menyambut kegiatan pawai obor dapat terlihat dengan penuh sesaknya elemen masyarakat disepanjang jalan Beringin Dompu untuk mengikuti kegiatan dimaksud dengan membawa obor masing-masing dan siap untuk mengikuti arahan dan petunjuk dari panitia pelaksana kegiatan.

    Dalam kegiatan ini secara langsung Bupati Dompu, H. Kader Jaelani memimpin acara dengan ikut ambil bagian bersama peserta lainnya melakukan pawai obor.

    Sebelum melepas peserta pawai, dalam amanatnya Bupati AKJ panggilan akrab Bupati Dompu, menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh elemen masyarakat yang telah ambil bagian di kegiatan pawai obor.

    "Saya menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh elemen masyarakat yang dengan penuh kegembiraan, keceriaan dan semangat yang tinggi dapat ambil bagian dalam kegiatan pawai obor guna menyambut kehadiran bulan suci ramadhan tahun 1444 Hijriah atau tahun 2023 Masehi", ucapnya,

    Berikutnya di momen yang berlangsung Bupati AKJ mengingatkan seluruh elemen masyarakat untuk dapat memanfaatkan kehadiran bulan ramadhan sebagai momen untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT.

    "Bulan ramadhan adalah bulan yang penuh dengan kebarokah dan juga dalam bulan tersebut nilai amal akan dilipatgandakan oleh Allah SWT, oleh karena itu penting bagi kita semua dapat memanfaatkannya dengan sebaik-baiknya guna meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT", ujar Bupati AKJ

    Mengingatkan diakhir penyampaian kepada semua pihak Bupati AKJ menyampaikan ucapan selamat menunaikan ibadah ramadhan 1444 Hijriah seraya menyampaikan permohonan maaf atas segala salah dan khilaf yang mungkin disengaja atau pun tidak sengaja dilakukan.

    "Diawali dengan Ucapan Bismillahirrahmanirrahim.
    Mari kita tingkatkan keimanan dan takwa kepada Allah SWT. Semoga diampunkan segala salah dan.khilaf kita. Marhaban ya Ramadan, Mohon Maaf Lahir dan Batin. Selamat menunaikan ibadah puasa", tuturnya. (Adv)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini