• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Pasca Cuti Bersama, Sekda Dompu Kedisiplinan Pegawai Diharapkan Meningkat

    Satonda
    Rabu, 26 April 2023, April 26, 2023 WIB Last Updated 2023-04-26T02:16:28Z


    Dompu, Satondapost.com - Hari pertama masuk kerja pasca cuti bersama Idhul Fitri 1444 Hijriah para pegawai lingkup Sekretariat Daerah Kabupaten Dompu, melaksanakan apel pagi.

    Apel pagi yang berlangsung di Halaman Depan Kantor Bupati Dompu dipimpin Sekretaris Daerah, Gatot Gunawan Perantauan Putra, SKM., M.MKes.

    Hadir di kegiatan ini Para Staf Ahli Bupati, Para Asisten, Para Kabag, Kasubag, Pejabat Fungional dan seluruh pegawai baik ASN maupun tenaga kontrak daerah. (26/04/23)


    Sekda Gatot Gunawan PP saat memberikan amanat di acara ini menyampaikan harapan agar kedisiplinan para pegawai dapat meningkat lebih baik dari keadaan sebelumnya.

    "Saya berharap dengan pelaksanaan ibadah puasa di bulan suci ramadhan yang baru lewat dapat membuat diri kita menjadi pribadi yang berbeda dan kedisiplinan dalam bekerja juga bisa lebih meningkat dari keadaan sebelumnya", ujarnya menyampaikan harapan.

    Dengan kedisiplinan yang semakin baik membuat tugas-tugas yang tertunda ataupun yang akan dilaksanakan berikutnya akan mampu diselesaikan dengan baik dan tuntas ucapnya menambahkan.

    Apel berjalan aman, tertib dan lancar diakhiri dengan saling berjabat tangan dan maaf memaafkan antara satu dengan lainnya. (Bondan).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini