• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Hari Ke-2 Masuk Kerja, Wabup Ajak Jajaran Dishub Tingkatkan Disiplin Kerja

    Satonda
    Kamis, 27 April 2023, April 27, 2023 WIB Last Updated 2023-04-27T09:10:31Z
    Dompu, Satondapost.com - Hari kedua masuk kerja pasca cuti bersama, Kamis (27/04/23) Wakil Bupati Dompu H. Syahrul Parsan, ST., MT didampingi Kabag Prokopim Setda, Yani Hartono, SP, bersilaturahim di OPD Dinas Perhubungan (Dishub). 

    Di OPD ini Wabup H. Syahrul Parsan disambut oleh Kadis Perhub, Ir. Fahrurazi, M.Si, Sekdis, Suherman, S.Pt, Para Kabid, Kasubid, Pejabat Fungsional dan Staf Lingkup Dinas Perhubungan. 

    Di momen ini Wabup H. Syahrul Parsan langsung memimpin apel pagi dan memberikan pembinaan, arahan dan motivasi kepada jajaran Dishub. 

    Mengawali amanatnya Wabup menyampaikan ucapan selamat idhul fitri 14444 Hijriah, Minal Aidzin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir Batin. 

    "Semoga puasa kita di bulan ramadhan yang baru lewat mampu menjadikan kita sebagai seorang yang berbeda dan berubah terutama dalam hal disiplin dan etos kerja", sebutnya. 

    Mungkin pada hari sebelumnya kita semua belum berdisiplin dan juga masih memiliki etos kerja yang belum baik maka dengan ibadah puasa yang dilakukan di bulan suci ramadhan yang baru lewat membuat kedisiplinan dan etos kerja masing-masing kita menjadi meningkat lebih baik kata Wabup menambahkan. 

    Menurut Wabup kedisiplinan dan etos kerja yang baik perlu dimiliki oleh setiap aparatur pemerintah karena dengan disiplin dan etos kerja yang semakin baik semua tugas dan fungsi yang diemban akan mampu dilakukan dengan tuntas dan sukses. 

    "Tentunya tugas dan fungsi yang diemban nantinya mampu dilaksanakan dengan baik dan terarah bila semua kita memiliki kedisiplinan dan etos kerja yang tinggi", ujarnya memberikan semangat. 

    Berikutnya di momen ini juga Wabup mengingatkan jajaran Dishub agar dalam pelaksanaan tugas dan fungsinya dapat membangun kolaborasi, sinergitas dan koordinasi dengan berbagai pihak. 

    "Kolaborasi, sinergitas dan koordinasi juga penting dibangun dengan baik dan itu bila mampu diupayakan dengan baik akan berpengaruh yang baik pula dalam kesuksesan pelaksanaan tugas dan fungsinya", terangnya. 

    Silaturahim Wabup berjalan aman, tertib dan lancar dengan mendapat sambutan yang hangat penuh kekeluargaan dari jajaran Dishub kemudian diakhiri dengan saling berjabat tangan dan maaf memaafkan antara satu dengan lainnya. (Bondan)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini