• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Bupati Dompu dan Wabup Safari Ramadhan Dan Nuzulul Qur'an Di Desa Wawonduru

    Satonda
    Kamis, 13 April 2023, April 13, 2023 WIB Last Updated 2023-04-13T01:19:15Z
    Dompu, Satondapost.Com - Bupati Dompu, H. Kader Jaelani didampingi Wakil Bupati Dompu, H. Syahrul Parsan, ST., MT bersama jajarannya, Safari Ramadhan dan Nuzulul Qur'an di Desa Wawonduru Kecamatan Woja.

    Hadir dalam Acara Safari Ramadhan dan Nuzulul Qur'an Adalah Bupati dan wakil Bupati Dompu, Dandim Dompu, Anggota DPRD Dapil Woja Syarifuddin SPt, Ketua MUI, Camat Woja, Camat Pajo, para OPD dan Kepala Badan serta ibu Ketua Dharma wanita persatuan dan ibu kadis lainnya. (12/4/2023)

    Nuzulul Qur'an Tingkat Kabupaten kali ini dengan Tema Dengan Gema Membaca Al Qur'an kita implementasikan kehidupan Qur'an ni di setiap kehidupan bermasyarakat.

    Dalam sambutan dan arahannya Bupati Dompu H. Kader Jaelani mengajak masyarakat Dompu khususnya masyarakat Kecamatan Woja untuk selalu menjadikan sandaran dalam aktifitas nya pada Al-Qur'an dan hadist, Insya Allah segala ujian dan cobaan akan mudah kita lalui. 

    Selanjutnya Bupati mengajak Kepada masyarakat agar tidak merusak hutan karna dampak banjir selama ini karna fungsi hutan tidak berfungsi dan Desa Wawonduru sebagai muara akhir dari luapan banjir dari arah Dompu Timur sasarannya adalah Desa Wawonduru.

    "Saat ini Pemkab Dompu sedang berkordinasi dengan pihak terkait baik pemerintah provinsi, Pusat sedang berupaya keras mendapatkan Dana alokasi untuk kegiatan normalisasi sungai sebagai upaya untuk memperkecil dampak Banjir selama ini."

    Bupati menjelaskan dan menguraikan Rincian kegiatan pembangunan melalui program kerja Jara Pasaka untuk Kecamatan Woja pada tahun APBD 2023 sebesar lebih kurang 21 Miliar, mari kita kawal agar pembangunan yang sedang dan akan dikerjakan dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan pendapatan masyarakat. Jelasnya Bupati Dompu
    Sementara sambutannya Camat Woja selaku Tuan rumah'menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada Pemkab Dompu Yang telah hadir melaksanakan Safari Ramadhan dan menunjuk Woja sebagai tempat pelaksanaan Nuzulul Qur'an Tingkat Kabupaten, dan sebagai laporan nya
    camat Woja menyampaikan kondisi kambtimas Kecamatan Woja aman dan terkendali, tuturnya.
    Setelah selesai acara Safari Ramadhan dan Nuzulul Qur'an Bupati, Wakil Bupati dan anggota DPRD bersama Dandim menyerahkan Bantuan dana pembangunan Masjid Al Taqwa sebesar Rp 100 juta dan
    bantuan Pakaian muslim secara simbolis, bantuan peralatan pertanian dan obat obatan pertanian oleh Kadis. (Bondan)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini