• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Harla Ke 2 Tahun, Sahabat Backpacker Bima-Dompu Laksanakan Camping Ground Di Sarae Duha

    Satonda
    Senin, 20 Maret 2023, Maret 20, 2023 WIB Last Updated 2023-03-20T15:01:40Z
    Dompu, Satondapost.com - Memperingati Hari Lahir (Harla) Ke 2 Tahun, Komunitas Sahabat Backpacker Bima- Dompu dilakukan Camping Ground di kawasan Doro Ncangga tepatnya di Sarae Duha Kecamatan Pekat Kabupaten Dompu, Provinsi NTB.

    Dimas Satrya Pratama ketua Komunitas Sahabat Backpacker Cabang Bima- Dompu menjelaskan bahwa komunitas sahabat Backpacker ada komunitas yang di dirikan oleh para pemuda, yang ada di Kabupaten Bima - Dompu. (20/3/2023)
    "Kegiatan Camping ground di Sarae Duha di sambut antusias oleh anggota dan calon anggota baru. Kegiatan seperti saat ini, sebagai ajang bersilahturahmi, saling mengenalkan diri, saling bertukar pikiran, dan saling bertukar pengalaman."

    "Kegiatan Camping Ground ini adalah yang kedua kalinya dimana sebelumnya kegiatan Camping Ground di laksanakan pada Tahun 2022, Dalam acara ini pun, turut dihadiri oleh dua orang anggota dari Riau dan Jakarta Utara,"

    Dalam kegiatannya, sesampainya di sana kita melakukan makan Bersama, di lanjutkan dengan akustik dan Kopi Darat (Kopdar) untuk Kopdar Ini bagaimana kita salin memperkenalkan diri bersama calon anggota baru supaya nanti di kemudian kegiatan selanjutnya tidak ada lagi rasa sungkan.

    Selesai Kopdar kita melanjutkan di Jam 00:00 kita merayakan Milad Se-NTB dengan kue seadanya dan di lanjutkan nyanyi-nyanyi bersama sekitaran 1 jam lebih terus kita istirahat. Pagi harinya melakukan Clane Up.

    Harapan saya semoga dalam kegiatan Ini SB-NTB semakin kompak dan terjaga silaturahmi Nya dan komunitas sahabat Backpacker yang sudah menginjak umur 2 Tahun ini guna tetap selalu berkontribusi baik bagi lingkungan dan alam sekitar, tuturnya Dimas Satrya Pratama. (Bondan)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini