• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Camat Dompu Himbauan Agar Tidak Membunyikan Petasan Saat Ibadah Puasa

    Satonda
    Senin, 27 Maret 2023, Maret 27, 2023 WIB Last Updated 2023-03-27T08:33:47Z

    Camat Dompu Ardiansyah. SE 

    Dompu,Satondapost.com - Camat Dompu memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat untuk tidak membunyikan petasan dan knalpot racing khususnya di Wilayah Kecamatan Dompu saat Ummat Islam tengah menjalani Ibadah di Bulan Ramadhan dan saat Sholat Tarawih.

    Camat Dompu Ardiansyah. SE, saat dikonfirmasi diruang kerjanya mengungkapkan sesuai dengan harapan Bupati Dompu H. Kader Jaelani saya berharap kepada seluruh lapisan masyarakat Dompu untuk tidak membunyikan petasan. (27/3/2023)

    "Supaya pelaksanaan ibadah puasa dan Shalat Tarawih 1444 H ini  ummat Islam bisa menjalankan ibadah dengan nyaman dan aman,"

    Bagi pengendara sepeda motor agar tidak menggunakan knalpot racing karena bisa menggangu kenyamanan masyarakat yang sedang menjalankan ibadah.

    Saya selaku Camat Dompu berharap agar kita secara bersama-sama untuk menjaga ketertiban umum khususnya di Kecamatan Dompu agar senantiasa pelaksanaan ibadah di Bulan Ramadhan ini berjalan dengan hikmah dan sejuk, harapnya Camat Dompu Ardiansyah. SE, (Bondan)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini