• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Mewakili Bupati, Sekda Dompu Menghadiri Seminar Al-Qur'an SD IT Al-Hilmi

    Satonda
    Senin, 06 Februari 2023, Februari 06, 2023 WIB Last Updated 2023-02-06T00:46:25Z
    Dompu, Satondapost.com - Sekda, Gatot Gunawan PP, SKM., M.MKes, mewakili Bupati Dompu, H. Kader Jaelani dan Wakil Bupati, H. Syahrul Parsan, ST., MT, menghadiri Seminar Parenting Al-Quran yang diselenggarakan oleh SD IT Al-Hilmi di Aula Padopo Bupati 

    Seminar Qur'anic Parenting SD IT Al-Hilmi dengan tema "Bersinergi membangun keluarga Qur'ani di era digital" bersama Ustadz Dody Tisna Amijaya, M.Pd (master trainer nasional dan konsultan pendidikan kegiatan seminar peserta para orang tua/wali murid SD IT Al-Hilmi Dompu,(5/2/2023).
    Sambutan Sekda Dompu Gatot Gunawan PP, SKM., M.MKes, Pemerintah Kabupaten Dompu sangat Apresiasi atas konsistensi dan upaya pengurus SD IT Al-Hilmi giat seminar Al-Qur'an.

    Karena Seminar seperti ini, sangat penting maknanya untuk mendorong orang tua dan semua pihak mendekatkan anak dan remaja guna mempelajari Al-Quran dengan baik dan benar.

    "Al-Quran menjadi solusi kehidupan, oleh karena itu penting untuk diajarkan pada anak sejak dini sehingga dalam tumbuh kembangnya mereka bisa menjadi generasi tangguh bagi bangsa dan daerah dengan mengimplementasikan nilai alquran secara baik dan benar," tuturnya Sekda Dompu. (Bondan)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini