• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Hari Ke 4 Porprov, Sementara Dompu Meraih 10 Emas, 7 Perak, 7 Perunggu

    Satonda
    Selasa, 21 Februari 2023, Februari 21, 2023 WIB Last Updated 2023-02-21T11:43:47Z


    Dompu, Satondapost.com - Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) NTB Ke-XI sudah memasuki hari ke-4 sejak dibuka secara resmi oleh Gubernur NTB, pada hari Sabtu (18/02/23) di Lapangan Sangkureang Kota Mataram.

    Keterangan resmi dari Ketua KONI Kabupaten Dompu melalui Sekertaris Jenderal (Sekjen) KONI, Jaenal Afrodi, S.Pd., M.Pd hari ini Selesa (21/02/23) sekira pukul 16.10 Wita melalui Media Washap, sudah memasuki hari keempat. (21/2/2023)

    Kata Jaenal Afrodi melalui rilis resminya yang disampaikan ke Subbag Publikasi Bagian Prokopim Setda Dompu, hingga hari ke-4 untuk sementara perolehan medali Kabupaten Dompu untuk medali emas sebanyak 10 medali, medali perak sebanyak 7 medali dan medali perunggu sebanyak 7 medali.

    Lebih lanjut dijelaskannya medali emas ditorehkan dari Cabang Olahraga Panahan sebanyak 2 medali emas, Kick Boxing sebanyak 2 medali emas, Sepatu Roda sebanyak 2 medali emas, Wushu sebanyak 1 medali emas, Panjat Tebing sebanyak 1 medali emas dan Cabor Drum Band sebanyak 1 medali emas, Cabor Biliar sebanyak 1 mendali emas.

    Saat menyampaikan rilisannya Jaenal Afrodi mengungkapkan harapannya untuk pertandingan berikutnya dari masing-masing Cabor yang berlaga perolehan medali utamanya medali emas bisa lebih meningkat lagi.

    “Harapan kita semua tentunya perolehan medali terutama medali emas oleh para atlet yang berlaga di masing-masing Cabor dapat lebih meningkat lagi”, ucapnya.

    Di akhir permintaannya Jaenal mengharapkan dukungan doa dari seluruh elemen masyarakat Dompu.

    “Dukungan doa dari seluruh elemen masyarakat tentunya sangat diharapkan, agar dalam laga berikutnya atlet Dompu memberikan kemudahan dalam perjuangannya untuk mengharumkan nama daerah di Ajang Pesta Olahraga Porprov NTB Tahun 2023”, terangnya menyampaikan harapannya. (Bondan)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini