• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Dompu Runner-up Pada Poprov Ke-XI NTB, Di 2 Tahun Kepimpinan AKJ-SYAH

    Satonda
    Senin, 27 Februari 2023, Februari 27, 2023 WIB Last Updated 2023-02-27T08:48:10Z
    Dompu, Satondapost.com - Sambutan seluruh elemen masyarakat Kabupaten Dompu, Senin (27/02/23) atas kepulangan para atlet dari laga Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Ke-XI Tahun 2023 dengan kemenangan urutan Ke-2 dari Kab/Kota Se NTB dibawah Kota Mataram terlihat hangat dan meriah. 
    Sambutan yang hangat dan meriah dari seluruh elemen masyarakat dari anak-anak, remaja, orang dewasa maupun orang tua, pria ataupun wanita dapat terlihat disepanjang rute perjalanan yang dilewati mulai dari Perbatasan Dompu - Sumbawa menuju tempat penerimaan secara resmi di Pendopo Bupati Dompu. 

    Para penyambut patriot olahraga disambut layaknya seorang pahlawan yang baru pulang dari medan tempur dengan suara yang mengelukan, seperti hidup Dompu, Dompu Unggul, Dompu juara terucap dibibir para penyambut disepanjang perjalanan. 

    Tiba di Kelurahan Simpasai Bupati Dompu, H. Kader Jaelani didampingi Wakil Bupati Dompu, H. Syahrul Parsan, ST., MT bersama rombongan turun untuk berjalan kaki menunju Pendopo Bupati Dompu dengan melewati rute menuju Kelurahan Karijawa melewati Masjid Baiturrahman, Bundaran Bolly, dan  terus berjalan disepanjang Jalan Soekarno-Hatta menuju Taman Kota Dompu dan terus masuk ke Aula Pendopo Bupati Dompu. 

    Di rute berjalan kaki pun Bupati AKJ dan Wabup HSP bersama rombongan juga mendapat sambutan yang hangat dan meriah dari para penyambut yang berdiri di kiri kanan jalan yang dilalui bahkan ada diantara penyambut yang memeluk dan bersalaman dengan kedua pemimpin Dompu ini. 

    Tiba di Aula Pendopo Bupati AKJ disambut dengan begitu bahagia oleh para pengurus Cabor didampingi Pengurus KONI yang kemudian mengelu-elukan keberhasilan orang nomor 1 di Bumi Nggahi Rawi tersebut dengan membawa pulang kemenangan bagi Bumi Nggahi Rawi Pahu. 

    Dalam sambutan singkatnya dihadapan seluruh elemen daerah di Aula Pendopo, Bupati AKJ menyebut kemenangan yang diraih pada posisi kedua Se NTB dibawah Kota Mataram adalah kemenangan seluruh elemen masyarakat. 

    Kata Bupati AKJ apa yang telah ditorehkan bukan menjadi kemenangan atau perjuangan dari orang perseorangan namun merupakan kemenangan bagi seluruh masyarakat Kabupaten Dompu. 

    "Saya bangga dengan para atlet kita, mereka telah mampu menunjukkan dirinya sebagai sosok yang unggul dan berkemampuan sehingga torehan prestasi yang diukirnya mengharumkan nama daerah", sebutnya memberi apresiasi kepada para atlet. 

    Di momen ini saya juga memberikan apresiasi dan berterima kasih kepada semua pihak yang turut ambil bagian mendukung baik langsung ataupun tidak langsung sehingga para atlet bisa membawa pulang kemenangan bagi seluruh elemen masyarakat Kabupaten Dompu, sambungnya. 

    "Terima kasih kepada Wakil Bupati, Pimpinan dan Anggota DPRD, Anggota Forkompimda, Sekda, Staf Ahli Bupati, Asisten, Pimpinan OPD, Insyan Pers dan semuanya yang tidak mungkin disebutkan satu persatu namanya, atas ichtiar bersama dapat mendorong para atlet unggul di Porprov NTB Ke-XI", terangnya. 

    Disela waktu Ketua DPRD, Andi Bachtiar, A.Md.Par, dalam laporannya sebagai Ketua Kontingen Kabupaten Dompu mengungkapkan apa yang diraih di Poprov NTB -Ke-XI Tahun 2023 dengan berada pada posisi kedua Se NTB dibawah Kota Mataram menjadi kado teristimewa di dua tahun masa kepempimpinan AKJ-SYAH di Bumi Nggahi Rawi Pahu. 

    "Prestasi yang diraih Dompu di Popprov NTB Ke-XI Tahun 2023 dengan mampu unggul di posisi dua besar Se NTB di bawah Kota Mataram menjadi kado teristimewa AKJ-SYAH di dua tahun masa kepemimpinannya", sebutnya memberikan apresiasi atas kemenangan yang diraih. 

    Acara penyambutan para atlet di Pendopo Bupati berjalan aman, tertib dan lancar, dihadiri Bupati, Wabup, Ketua dan Anggota DPRD, Sekda, sejumlah Pejabat Teras Pemda Dompu, Ketua Koni, Kepala Kemenag, Ketua MUI, Ketua TP. PKK, Ketua Harian Koni dan jajaran pengurusnya, Ketua Cabor dan jajarannya, para atlet, pelatih, official, manajer, insyan pers dan elemen penting lainnya. (Bondan).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini