• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Bupati Dompu Resmi Melepaskan Kontingen POPROP NTB Ke XI Tahun 2023

    Satonda
    Senin, 13 Februari 2023, Februari 13, 2023 WIB Last Updated 2023-02-13T01:32:38Z


    Dompu, Satondapost.com - Bupati Dompu Resmi melakukan Pengukuhan dan Pelepasan Kontingen POPROP NTB Ke XI Tahun 2023 di lapangan Bringin Pemda Dompu.

    Dimana Pengukuhan dan Pelepasan Kontingen POPROP di hadiri oleh Bupati Dompu, H. Kader Jaelani, Wakil Bupati, H. Syahrul Parsan, ST. MT. Ketua DPRD Dompu Andi Bachtiar, Amd. Par, Kapolres Dompu, Dandim Dompu, Sekda Gatot Gunawan PP, SKM., M. MKES dan sebanyak 32 Ketua Cabor serta  pimpinan OPD lingkup Pemda Dompu. (13/2/2022)

    Dalam Sambutan Bupati Dompu H. Kader Jaelani menyampaikan bahwa kegiatan ini memberikan ruang dan kesempatan yang seluas-luasnya kepada generasi muda yang memiliki bakat dan potensi di bidang olahraga untuk berperan serta dalam menggali mengembangkan potensi olahraga yang menjadi bakat dan minat.

    Para atlet yang saya banggakan Tahun ini saya berharap kepada seluruh atlet official dan ketua serta anggota Kontingen Porprov Kabupaten Dompu untuk terus meningkatkan semangat juang pantang menyerah untuk meraih prestasi terbaik dan memberi kebanggaan bagi masyarakat Kabupaten Dompu.

    Terus kobarkan semangat juang pantang menyerah untuk mencapai prestasi maksimal para ahli terpilih adalah putra-putri terbaik Kabupaten Dompu yang telah dilatih didik dan telah dipersiapkan secara baik.

    "Oleh karena itu saya berharap kepada saudara-saudaraku semua saudara-saudara memiliki semangat dan rasa percaya diri yang tinggi semoga Allah subhanahu wa ta'ala meridhoi perjuangan kita Kabupaten Dompu telah melatih atau telah berlatih jauh-jauh hari yang telah dilalui dapat menghasilkan performa terbaik."

    Kerjasama tim serta kemampuan penggabungan stamina kekuatan dan waktu yang baik namun demikian kemenangan tetap sebagai target utama dalam setiap perlombaan tidak boleh menjadi alasan untuk menghalalkan segala cara demi meraih kemenangan tersebut jadi sportifitas tetap kita junjung tinggi

    "Kejujuran keadilan dan sikap ksatria dalam menjalankan perlombaan dari awal hingga akhir merupakan esensi utama dalam setiap jenis olahraga yang kita ikuti."

    Demikian beberapa hal yang dapat saya sampaikan dan dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim Kontingen Kabupaten Dompu pada pekan olahraga Provinsi ke-11 Nusa Tenggara Barat tahun 2023 secara resmi saya kukuhkan dan saya lepas dan semoga Allah subhanahu wa ta'ala Tuhan yang maha kuasa dan maha perkasa berikan keselamatan kelancaran kesuksesan dan dapat meraih prestasi yang membanggakan bagi daerah bumi nggahi Rawi  Pahu, tuturnya Bupati Dompu. (Bondan)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini