• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Bupati Dompu Dan Kadis Sosial Meninjau Masyarakat Yang Terendam Banjir

    Satonda
    Jumat, 03 Februari 2023, Februari 03, 2023 WIB Last Updated 2023-02-03T04:38:23Z


    Dompu, Satondapost.com - Bupati Dompu Dompu langsung meninjau lokasi yang terendam banjir  yang melanda sebagian besar Wilayah Kecamatan Woja dan Kecamatan Dompu khususnya yang berada di Daerah Aliran Sungai (DAS).

    Saat meninjau banjir bersama Bupati Dompu di lingkungan Mangge Maci Kelurahan Simpasai Kecamatan Woja, Dinas Sosial membagikan bantuan nasi bungkus ke warga yang rumahnya terdampak banjir.


    Giat tagana malam ini, atensi Bupati  Dompu agar mendistribusikan nasi bungkus untuk warga terdampak banjir yang sudah di pesan di warung-warung.

    Mewakili Bupati Dompu, Sekda Dompu, Gatot Gunawan Perantauan Putra, SKM., M.MKes, menghimbau masyarakat untuk tetap waspada dan meminta masyarakat terdampak banjir untuk tetap tenang dan tidak panik. (02/02/23)

    "Masyarakat diminta untuk tetap tenang dan tidak panik kemudian dapat menyelamatkan barang-barang berharga yang dimilikinya seperti ijazah, sertifikat tanah, buku nikah, buku tabanas, uang tunai, perhiasan, beras, peralatan dapur (kompor) dan barang berharga lainnya agar tidak ikut terendam atau terbawa air", ucap Sekda memberikan himbauan.

    Dikesempatan ini juga Sekda Gatot Gunawan PP, meminta elemen masyarakat lainnya untuk ikut memberikan edukasi kepada masyarakat yang terdampak banjir agar tetap tenang dan tidak panik.

    "Saya meminta elemen masyarakat lainnya juga ikut memberikan edukasi kepada masyarakat terdampak banjir agar tidak terjadi korban jiwa dan bisa mengambil langkah-langkah yang diperlukan", sebut Sekda dalam himbauannya.

    Lanjutnya menyampaikan dengan edukasi yang disampaikan utamanya masyarakat bisa menyelamatkan diri dan keluarga dari banjir yang terjadi. (Bondan).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini