• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Wabup Dompu Ingatkan ASN Jaga Netralitas Jelang Pemilu 2024

    Satonda
    Kamis, 19 Januari 2023, Januari 19, 2023 WIB Last Updated 2023-01-19T04:26:23Z
    Dompu, Satondapost.com - Wakil Bupati Dompu, H. Syahrul Parsan, ST, MT secara tegas mengingatkan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) agar jelang tahun politik dalam menyongsong Pemilihan Umum dan Pemilihan Kepala Daerah (Pemilukada) pada tahun 2024 dapat menjaga netralitas, tidak berpolitik praktis dan tidak memihak kepada salah satu calon.

    Guna mengambil tindakan terhadap ASN yang melakukan tindakan politik praktis, maka Pemerintah Pusat telah menerbitkan Surat Keputusan bersama (SKB) tentang Pedoman Pembinaan dan Pengawasan Netralitas Pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN). SKB tersebut diterbitkan untuk menjamin terjaganya Netralitas ASN pada Pemilihan Umum dan Pemilihan Kepala Daerah serentak di tahun 2024.

    "Demikian beberapa poin penting yang dapat saya sampaikan semoga Allah SWT, tuhan yang maha esa senantiasa memberikan kesehatan kepada kita sekalian, agar mampu menjalankan tugas dengan baik sebagai abdi negara, abdi rakyat, abdi pemerintah untuk kemajuan pembangunan daerah, bangsa dan negara tercinta,"ucap Wabup saat apel koordinasi dilapangan beringin Selasa (17/01/23).

    Bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) dalam apel yang berlangsung Wakil Bupati Dompu, H. Syahrul Parsan, ST., MT, Perwira Upacara, Asisten Administrasi Umum Setda, Agus Salim, S.Sos, Pemimpin Upacara, Sahidun Abi, S.STP., M.Ak.

    Hadir di acara ini Sekda Dompu, Gatot Gunawan Perantauan Putra, SKM., M.MKes, Staf Ahli Bupati, Asisten, Pimpinan OPD, Kabag Setda, Pejabat Struktural dan Fungsional lainnya, dan seluruh staf ASN dan Tenaga Kontrak Daerah dari masing-masing OPD.(Bondan)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini