• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Bupati Dompu Turut Membantu Dalam Pengecoran Masjid Di Desa Suka Damai

    Satonda
    Senin, 23 Januari 2023, Januari 23, 2023 WIB Last Updated 2023-01-23T01:46:12Z
    Dompu, Satondapost.com - Selesai meninjau lokasi jalur lintasan ternak di areal doroncanga, Bupati beserta rombongan langsung menuju Dusun Semparu Desa Suka Damai Kecamatan Manggelewa, guna melihat langsung progres pembangunan (pengecoran lantai dua) Masjid Babussalam.

    Pada kesempatan itu, selain memberikan spirit dan dukungan, Bupati Dompu bersama Sekda
    Dompu dan Asisten II, Setda Dompu juga mengambil bagian bergotong royong bersama masyarakat.(22/1/2023)
    Bupati Dompu H. Kader Jaelani di dampingi oleh Sekda Gatot Gunawan PP, SKM M., MKes, Asisten II dan Anggota DPRD Dari Fraksi Hanura Kurniawan hadir dan ikut membantu dalam kegiatan pengecoran salah satu Masjid yang ada di Dusun Samparu Desa Suka Damai Kecamatan Manggelewa.

    Bupati Dompu sangat berapresiasi terhadap seluruh lapisan masyarakat yang ada di Dusun Samparu, Desa Suka Damai mulai dari kalangan anak anak, pelajar para muda mudi remaja masjid ibu ibu hingga bapak ikut serta dalam kegiatan gotong royong pembangunan Masjid.

    Rasa keakraban dan kebersamaan serta gotong royong inilah yang sangat di harapkan oleh kita elemen sehingga semua yang sulit akan insya Allah akan di permudahkan oleh Allah.

    Bupati Dompu H. Kader Jaelani menyampaikan saya pribadi dan atas nama pemerintah merasa bangga sekaligus mengucapkan terimakasih kepada semua elemen yang telah membantu demi kelancaran pembangunan masjid ini semoga amal ibadah bapak-bapak dan ibu semuanya selalu di lancarkan oleh Allah SWT.

    "Insya Allah pemerintah Kabupaten Dompu tidak akan menutup mata untuk membantu pembangunan masjid ini, tuturnya Bupati Dompu di hadapan pengurus Masjid di Dusun Samparu. (Bondan)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini