• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Bupati Dompu Memperingati Isra dan Mikraz Guna Meningkatan Kehidupan Religius

    Satonda
    Minggu, 29 Januari 2023, Januari 29, 2023 WIB Last Updated 2023-01-29T02:53:14Z
    Dompu, Satondapost.com - Peringkat Isra dan Mikraz Lingkup Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Dompu di Aula Pendopo Bupati Dompu menghadirkan penceramah Habib Hasan Bin Ismail Al-Muhdor, Probolinggo.

    Acara dihadiri oleh  Bupati Dompu, Ketua DPRD, Dandim 1614 / Dompu, Kapolres Dompu, Sekda Dompu, Staf Ahli Bupati Dompu, Asisten Kepala Kemenag, dan Pimpinan OPD. Selain itu hadir juga Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Ketua TP. PKK, Ketua GOW, Ketua DWP, masyarakat umum dan elemen penting lain. (29/1/2023)
    Sambutan Bupati Dompu H. Kader Jaelani, penting dan perlunya dilakukan pembinaan dan peningkatan kehidupan yang religius. Momentum peringatan Isra dan Mikraz Nabi Muhammad SAW menjadi wahana yang baik untuk pembinaan dan peningkatan kehidupan religius.

    "Lanjutnya Bupati Dompu, saya mengajak masyarakat untuk terus memelihara dan meningkatkan kehidupan religius (beriman dan bertakwa kepada Allah SWT)."

    Bupati menghimbau kepada para orang tua dan masyarakat pada umumnya untuk dapat membekali bersama buah hatinya dan generasi muda dengan bekal agama yang baik dan memadai.

    Harap Bupati Dompu agar seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama ambil bagian sesuai dengan peran dan fungsi masing mewujudkan visi Dompu Mashur, tuturnya Bupati Dompu. (Bondan)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini