• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Bupati Dompu dan Ketua DPRD Tinjau Lahan Eks PT. UTL

    Satonda
    Minggu, 22 Januari 2023, Januari 22, 2023 WIB Last Updated 2023-01-22T15:54:25Z
    Dompu, Satondapost.com - Bupati Dompu, H. Kader Jaelani dalam rangka peninjauan kembali kawasan PT. Usaha Tani Lestari (UTL) Blok Ho'do sekaligus bentuk tindak lanjut aspirasi para Petani Ternak saat unjuk rasa beberapa waktu lalu.
    Bupati H. Kader Jaelani dalam arahannya meminta kedua pihak yaitu petani ternak dan petani tebu maupun petani jagung untuk saling mengerti, menahan diri, serta menghindari perselisihan apalagi secara fisik. (22/1/2023)

    Lanjutnya, Bupati juga berharap pada kedua belah pihak, untuk tidak saling memprovokasi, lebih-lebih dipengaruhi oleh ulah provokator yang mencoba memperkeruh keadaan mencoba mengadu domba.

    "Kedua belah pihak yang bertikai, tapi orang lain yang menikmati, jadinya sama-sama rugi," harap Bupati Dompu 

    Turut serta dalam rombongan ini antara lain, Ketua DPRD Dompu, Andi Bachtiar, A.Md.Par., Sekda Kabupaten Dompu Gatot Gunawan Putra Perantauan S.KM, M.Kes. Kabag Prokopim Setda Dompu, Ardiansyah, SE, Camat Kempo dan Camat Pekat.

    Petani dan peternak di areal Doroncanga (dekat oi Hodo) menyepakati dan menerima solusi dari Bupati Dompu terkait dengan batas serta jalur lintas hewan ternak dan hal-hal lainnya yang di anggap perlu agar tetap terciptanya kondusifitas.

    Selain meninjau langsung areal yang dimaksud, Bupati beserta rombongan secara simbolis menyerahkan obat-obatan kepada peternak, agar ternak - ternak yang ada terhindar dari berbagai penyakit, salah satunya PMK. (Bondan)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini