• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Sahlan Sektaris Partai NasDem Dompu Maju Sebagai Calon DPRD Propinsi NTB

    Satonda
    Sabtu, 19 November 2022, November 19, 2022 WIB Last Updated 2022-11-19T04:39:26Z
    Dompu, Satondapost.com - Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Dompu NTB, Sahlan secara final menyatakan maju sebagai calon anggota DPRD Propinsi NTB 2024 mendatang.

    Kesiapannya untuk maju disampaikan setelah mendapat restu positif dari Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Dompu, H. Kader Jaelani.

    Dalam keterangannya pada media ini saat dihubungi via telepon WhatsApp pribadinya, Sahlan mengaku secara resmi telah menerima mandat dari Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Dompu untuk maju sebagai calon DPRD Propinsi NTB periode 2024-2029 bersama H. Ichtiar, SH. 

    Keduanya bakal bertarung untuk merebut kursi dapil 6 wilayah Kabupaten Dompu, Bima dan Kota Bima pada suksesi pilcaleg yang rencananya akan diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) sekitar Februari 2024 mendatang.

    "Saya terjaring sebagai calon DPRD Propinsi NTB bersama H. Ikhtris, SH melalui Partai NasDem. Itu sudah menjadi pilihan dan semuanya tidak bisa di ganggu gugat lagi. Bahkan hal ini masih diplenokan tapi yang jelas pendaftaran sudah dimulai sejak tanggal 10 hingga 20 Oktober 2022 kemarin," kata figur yang akrab disapa Dae Leo ini.(Bondan)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini