• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    FKHN Demo Pemda Dompu Minta Membuka Formasi PPPK Untuk Nakes Tahun 2023

    Satonda
    Rabu, 09 November 2022, November 09, 2022 WIB Last Updated 2022-11-09T01:07:25Z
    Dompu, Satondapost.com - Ratusan orang Honorer tenaga kesehata yang tergabung dalam Forum Komunikasi Honorium Nakes Non ASN (FKHN) melakukan aksi unjuk rasa dan berdialog dengan Pemda Dompu.

    Eky Irawan, S. Kep. Ns selaku ketua FKHN, meminta kepada Pemda Dompu untuk menyusulkan pembukaan formasi PPPK. (8/11/2022)

    "Pengusulan perekrutan PPPK 2022 ini, kami dari Nakes tidak ada formasi dalam perekrutan PPPK,"

    Maka dari, "kami dari FKHN Kabupaten Dompu meminta kepada Pemda Dompu untuk memberikan kepastian formasi PPPK di Tahun 2023 untuk tenaga kesehatan non ASN Honorer di kabupaten Dompu. Tuturnya 

    Massa aksi FKHN, diterima oleh Wakil Bupati H. Syahrul Parsan, ST., MT. Sekda Gatot Gunawan PP, SKm., M. MKes., Ketua DPRD Andi Bachtiar. Amd. Par., Kepala BKD, Arif Munandar, Ketua Komisi l Ir, Muttakun, dan anggota DPRD Muhammad Ikhsan, Ismul Rahmadin, Lambi Mapasese Debakti.

    Menanggapi pertanyaan Nakes, Wakil Bupati Dompu H. Syahrul Parsan, ST., MT, bahwa kami dari Pemda Dompu telah mengusulkan formasi PPPK untuk nakes ke Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MENPAN-RB). 

    Formasi akan di adakan pada APBD 2023, sambil menunggu dalam waktu dekat usulan BKD DOMPU yang akan berangkat ke Jakarta bersama Komisi l DPRD Dompu dalam minggu ini.

    Wakil Bupati dan Ketua DPRD Dompu berkeyakinan bahwa tahun 2023, formasi PPPK Nakes Dompu akan ada pada tahun 2023

    Soal berapa jumlah formasinya akan di tentukan oleh rujukan dari kementerian PAN RB dan kesiapan dan Kemampuan APBD Dompu, jelasnya. (Bondan)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini