• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Polres Dompu Suplai Air Bersih dan Beras Di Desa Nowa Serta Bakajaya

    Satonda
    Senin, 12 September 2022, September 12, 2022 WIB Last Updated 2022-09-12T05:21:43Z


    Dompu, Satondapost.com - Polres Dompu melaksanakan kegiatan bakti sosial suplai air bersih di wilayah Kecamatan Woja saat ini mengalami krisis air bersih dan membagikan beras.


    Kegiatan bakti sosial di pimpin oleh Kabag OPS Polres Dompu dan Kapolsek Woja Ipda Zainal Arifin serta puluhan anggota Polres, suplai air bersih dengan mengunakan mobil tangki air ukuran 5000 liter kegiatan Bakti Sosial oleh Polres Dompu di sambut hangat oleh warga di Dusun Dermaga Desa Nowa dan Bakajaya.(12/9/2022)


    Saat dikonfirmasi Kapolres Dompu AKBP Iwan Hidayat, SIK menjelaskan kegiatan bakti sosial di selenggarakan di wilayah hukum Polsek Woja, yang di mana beberapa minggu ini wilayah Woja dan sekitarnya mengalami krisis air.

    Untuk itu kami dari Polres Dompu menggelar aksi Bakti Sosial guna membantu warga yang mengalami krisis air bersih di dua Kecamatan yaitu Kecamatan Woja dan Dompu saat kegiatan ini pembagian air bersih dan beras sebanyak 500 kilogram per Desa yaitu di Dusun Dermaga Desa Nowa dan Bakajaya.

    Dimana beban warga Nowa dan Bakajaya harus mengeluarkan biaya untuk membeli air untuk memenuhi kebutuhan sehari sebesar 50.000.000 per perhari.

    Kegiatan Bakti Sosial Polres Dompu sebagai wujud respon kami terhadap masalah yang dihadapi oleh warga yaitu mengalami krisis air bersih.

    Bakti sosial khususnya suplai air bersih sebelum-sebelumnya di selenggarakan untuk tempat -tempat ibadah dan kali ini yaitu menyuplai air bersih di dua Desa yaitu Desa Nowa dan Bakajaya Kecamatan Woja Kabupaten Dompu.

    "Mudah-mudahan kegiatan kami bisa bermanfaat bagi warga yang di Dua Desa yaitu Desa Nowa dan Bakajaya". Tuturnya Polres Dompu

    Sementara Kepala Dusun Dermaga Desa Nowa Sulaiman membenarkan bahwa warganya sudah satu minggu ini mengalami krisis air bersih, saat sebagai kepala Dusun mengucapkan terima kasih kepada bapak Polres Dompu AKPB Iwan Hidayat yang telah menyuplai air bersih dan membagikan beras kepada warga Dusun Dermaga.

    Kegiatan bakti sosial Polres cukup membantu warga kami yang saat ini mengalami krisis air bersih, sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada Polres Dompu, ucapnya Sulaiman. (Bondan) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini