• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    DP3A Dompu Kunjungi Rumah Orang Tua PMI Yang Di Siksa Majikannya Di Arab

    Satonda
    Jumat, 02 September 2022, September 02, 2022 WIB Last Updated 2022-09-02T09:04:51Z
    Dompu, Satondapost.com - Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Anak (DP3A) Kabupaten Dompu mengunjungi rumah orang tua Berlian Kasih Pekerjaan Migran Indonesia (PMI) yang di siksa oleh majikannya di Arab.
    Saat dikonfirmasi diruang kerjanya Sektaris DP3A H. Sirajuddin yang di dampingi oleh Kepala Seksi (Kasi) Perlindungan anak/Penyuluh Sosial dan Kasi Pengaduan, menyikapi persoalan seorang perempuan yang menjadi PMI, setelah mendapat informasi terkait dengan PMI yang di siksa di rumah majikan Arab, hari ini saya perintahkan Kabid DP3A dan Kasi serta UPD PPA untuk mengunjungi rumah orang tua PMI guna melakukan pendataan kronologis Berlianti Kasih di memberangkatkan Berlianti menjadi PMI. (1/9/2022)

    Menyikapi persoalan tersebut, H. Sirajuddin "peranan kami wajib melakukan pendampingan terhadap korban baik perempuan dan anak adalah kewajiban bagi kami, Upaya prioritas kami dari DP3A untuk memulangkan Berlian ke Dompu",

    "Dalam hal kasus Berlian Kasih yang disiksa oleh majikannya, kami dari DP3A aka berkoordinasi dengan Disnakertrans dan Dinsos untuk upaya memulangkan Berlianti Kasih ke tanah air dan kembali ke orang tuanya." Ungkap Sektaris DP3A

    Sementara Kabid DP3A, kami sangat berharap peranan seluruh elemen masyarakat untuk berpartisipasi dalam hal pencegahan kekerasan terhadap perempuan dan anak, tuturnya. (Bondan)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini