• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Bangunan SMAN 1 Pajo Ambruk Akibat Longsor Tebing Sungai Mada Sa'u

    Satonda
    Senin, 19 September 2022, September 19, 2022 WIB Last Updated 2022-09-19T05:57:08Z
    Dompu, Satondapost.com - Beberapa unit bangunan SMAN 1 Pajo akibat longsor sekitar bulan April tahun 2022,   bahkan salah satu ruang kegiatan belajar (RBK) Kls X IPS 1 terancam ambruk ketika musim hujan tiba.
    Saat dikonfirmasi kepala sekolah SMAN 1 Pajo , Ardiansyah, S. Pd menjelaskan bahwa kegiatan ambruk beberapa bangunan SMAN 1 Pajo sekitar bulan April Tahun 2022. (19/9/2022)

    Dimana bangunan yang ambruk akibat longsor tebing sungai Mada Sa'u yaitu satu unit ruang rumah penjaga, kantin dan dua unit WC Siswa bahkan ketika musim hujan tahun ini tiba, maka besar kemungkinan salah satu ruangan RBK Kls X IPS 1 terancam ambruk karena jarak dengan tebing sungai hanya sekitar 2 meter.

    Atas kejadian ambruk bangunan akibat longsor dari sungai Mada Sa'u Desa Lepadi Kecamatan Pajo, ini kami dari pihak sekolah bersama komite sudah melaporkan ke BPD kabupaten Dompu sekitar tanggal 7 April dan ke Bupati Dompu dengan nomor : 008/029/SMA 1P/ tahun 2022 tentang telah terjadinya bencana tanah longsor yang mengakibatkan roboh dan hanyutnya beberapa rumah penjaga, kantin dan 2 unit WC siswa.

    Harapan kami kepada BPBD dan Bupati Dompu untuk membuat brojol tebing sungai Mada Sa'u supaya tidak terjadinya longsor lagi tebing sungai Mada Sa'u yang mengakibatkan robohnya Bangunan SMAN 1 Pajo, harapnya Kepsek. (Bondan)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini