• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Aksi Peduli, Polres Dompu Bagikan Paket Sembako Di Kelurahan Monta Baru

    Satonda
    Selasa, 20 September 2022, September 20, 2022 WIB Last Updated 2022-09-20T11:11:28Z
    Dompu, Satondapost.com - Aksi peduli kembali ditunjukkan oleh jajaran Kepolisian Resort Dompu dalam rangka membangkitkan motivasi dan semangat bagi beberapa warga terutama yang terdampak naiknya harga BBM serta akibat dari adanya Konflik Sosial.

    Kapolres Dompu, Iwan Hidayat, S.Ik melalui Plh. Kabag Ops Polres Dompu AKP Syamsurrijal, S.Sos memacu kendaraan dinasnya, membawa serta jajarannya, menuju salah satu rumah yang terletak di Lingkungan I Kelurahan Monta Baru, Kecamatan Woja Kabupaten Dompu, Selasa (20/9/2022) sekira pukul 11.30 Wita.

    Rombongan Makopolres didampingi oleh Kapolsek Woja IPDA Zainal Arifin, S.IP bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Monta Baru Brigadir Tri Puji dan Kepala Lingkungan I Kelurahan Monta Baru Muhammad NUR di ikuti oleh Personil Polres Dompu dan Polsek Woja.

    Setiba di lokasi, beberapa paket sembako dan bingkisan pangan lainnya diserahkan langsung pada Iksan (24) keluarga korban pemanahan yang terjadi pada hari Rabu tanggal 24 Agustus lalu yang memang merupakan salah satu keluarga prasejahtera.
    Tak berhenti di situ, beberapa tukang ojek yang biasa mangkal di sekitar lokasi itu pun tak luput dari perhatian rombongan, hingga paket bantuan yang telah disiapkan sebelumnya, habis dibagikan semuanya.

    Kegiatan yang membawa misi kemanusiaan dan soliditas tersebut berjalan dengan aman dan tertib. (Bondan)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini