• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Tiga Bendera Ormas Di Buang oleh Pegawai DPRD, Massa Aksi Robohkan Pagar

    Satonda
    Rabu, 31 Agustus 2022, Agustus 31, 2022 WIB Last Updated 2022-08-31T07:28:48Z


    Dompu, Satondapost.com - Aksi Unjuk Rasa (UNRAS) yang dilakukan oleh puluhan massa dari tiga organisasi yakni Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI), Himpunan Mahasiswa Islam Majelis Penyelemat Organisasi (HMI-MPO), dan Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Cabang Kabupaten Dompu karena oknum pegawai DPRD membuang tiga bendera di gudang DPRD. paskah aksi penolakan kenaikan BBM pada hari Senin yang lalu.


    Aksi dilakukan sebagai bentuk respon massa atas di buangan tiga bendera Organisasi Nasional mereka. Massa merusak gerbang pintu masuk DPRD Dompu. (31/8/2022)

    Bung Onal dalam orasinya, oknum pegawai DPRD Dompu yang membuang tiga bendera organisasi tersebut untuk hadir guna meminta maaf secara terbuka di umum dan secara tertulis. Ucap Onal


    Sementara ketua Cabang HMI-MPO Cabang Dompu Arjun juga meminta kepada ketua DPRD untuk menghadirkan oknum pegawai DPRD yang membuang bendera supaya meminta maaf baik secara lisan maupun secara tertulis, tuturnya


    Karena tuntutan di penuhi oleh DPRD, akibatnya kaca jendela ruang staf  DPRD Dompu di pecahkan oleh massa aksi. Sebelum oknum pegawai DPRD meminta maaf baik secara pribadi maupun atas nama DPRD  massa aksi akan tetap melakukan aksi unjuk rasa. (Bondan)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini