• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Menyambut Hari Raya Idul Adha, Pemda Dompu Selenggarakan Pawai Obor

    Satonda
    Minggu, 10 Juli 2022, Juli 10, 2022 WIB Last Updated 2022-07-10T15:15:08Z
    Dompu, Satondapost.com - Dalam rangka menyambut hari raya Idul Adha 1443 H Tahun 2022 Masehi yang bertempat pada tanggal 10 Zulhijah. Pemerintah Daerah Kabupaten Dompu selenggarakan pawai Obor.

    Kegiatan pawai Obor di hadiri oleh Wakil Bupati Dompu H. Syahrul Parsan, ST., MT dan Sektaris Daerah (Sekda) Gatot Gunawan PP, SKM, M. MKes., Kepala Dinas (Kadis) Sosial Drs. Abdul Haris, Kadis LH Jufri, ST., M.Si dan Ketua GOW Hj. ST. Faridah. Kadis Distambun Muhammad Syahroni, SP., MM. Kadis Dikpora (9/7/2022)
    Dalam sambutannya  Wabup H. Syahrul Parsan menyampaikan apresiasi kepada seluruh lapisan masyarakat lebih khusus kepada para peserta yang telah menunjukan semangat yang tinggi dan antusiasmenya dalam menyambut kehadiran hari raya idul adha atau hari raya kurban dengan melaksanakan pawai obor.

    Kata Wabup saya menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh lapisan masyarakat utamanya peserta pawai yang dengan penuh semangat memeriahkan kehadiran hari raya kurban atau hari raya idhul adha tahun 1443 Hijriah atau bertepatan dengan tahun 2022 Masehi dengan pawai obor

    “Hendaknya dalam melaksanakan pawai obor agar dilakukan secara tertib, menjaga jarak antara peserta yang satu dengan peserta lainnya kemudian selama melewati rute yang sudah ditentukan semua peserta dapat menjaga keamanan dan kerapian barisan sehingga pelaksanaan pawai obor berlangsung sesuai harapan bersama”, ucapnya.

    Sambungnya besok pagi (Minggu 10/07/22) akan dilaksanakan sholat idhul adha di masjid atau lapangan yang sudah dipersiapkan dan bagi masyarakat yang berdekatan tempat tinggalnya dengan Pendopo Bupati secara bersama-sama akan melaksanakan sholat idhul adha di Lapangan Beringin Dompu, dari sekarang mari mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya sehingga pelaksanaan ritual keagamaan sholat idhul adha besok pagi dapat  berjalan lancar, tertib dan khidmat.

    Pawai obor berlangsung semarak dengan mendapat sambutan yang hangat dan antusias dari seluruh lapisan masyarakat di sepanjang rute yang dilewati. (Bondan)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini