• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Wabup Dompu Melakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Di Desa Jambu

    Satonda
    Senin, 27 Juni 2022, Juni 27, 2022 WIB Last Updated 2022-06-27T03:33:23Z
    Dompu, Satondapost.com - Wakil Bupati Dompu, H. Syahrul Parsan, ST., MT bersama warga Desa Jambu Kecamatan Pajo meletakan batu pertama pembangunan Masjid Abdul Kader Jaelani.

    Kegiatan Peletakan batu pertama pembangunan Masjid tersebut di dihadiri Staf Ahli Bupati, Camat Woja, Camat Pajo, Kepala Desa Jambu, Kepala Desa Pandai, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Babinsa, Babinkantibmas dan elemen penting lainnya. (25/06/22)
    Dalam Sambutannya Wabup H. Syahrul Parsan, ST. MT menyampaikan apresiasi kepada seluruh lapisan masyarakat Desa Jambu yang ikhlas dan niat baik serta kebersamaan yang tinggi berupaya membangun sarana ibadah yang dibutuhkan masyarakat.

    “Saya menyampaikan apresiasi kepada seluruh lapisan masyarakat Desa Jambu yang telah menginisiasi pembangunan sarana ibadah yang dibutuhkan masyarakat”, ucapnya.

    Lanjutnya Wabup sarana ibadah yang dibangun ini tentu saja sangat penting untuk peningkatan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT dan juga untuk membina berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan. Sikap gotong royong dari seluruh lapisan masyarakat sangat dibutuhkan dalam berbagai aspek pembangunan tidak terkecuali dalam pembangunan sarana ibadah seperti masjid.

    “Dimana sikap gotong royong yang telah ditunjukan warga Desa Jambu dalam hal pembangunan sarana ibadah menjadi modal besar dalam pelaksanaan pembangunan, hendaknya semangat gotong royong agar terus ditumbuh kembangkan sehingga dapat di lestari sampai kapan pun, kemudian juga dapat diikuti dengan baik oleh para generasi muda sebagai generasi penerus pembangunan bangsa dan daerah”, terangnya.

    Diakhir penyampaiannya Wabup mengajak seluruh elemen warga Desa Jambu dapat menyisihkan sebagian dari rezekinya untuk kelanjutan pembangunan masjid yang saat ini sedang dilakukan peletakan batu pertama pembangunannya.

    “Apa yang di sisihkan guna keperluan pembangunan sarana ibadah seperti pembangunan masjid akan menjadi amalan zariah yang ganjaran pahala disisi Allah SWT”, tutur Wabup mengakhiri penyampaiannya. (Bondan)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini