• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Fun Bike Samawa Adventure By SCC "Road to MXGP Samota - Sumbawa 2022"

    Satonda
    Sabtu, 18 Juni 2022, Juni 18, 2022 WIB Last Updated 2022-06-18T11:25:24Z
    Sumbawa, Satondapost.com - Dalam rangka memeriahkan MXGP Indonesia Samota - Sumbawa 2022, kegiatan "Fun Bike Samawa Adventure" yang diadakan oleh Sumbawa Cycling Club (SCC) berlangsung di pintu masuk Samota (start) hingga area Rocket Motor Circuit (finish) pada pukul 07.00 Wita. 

    Dihadiri oleh Ketua Dewan Pembina SCC, Ketua SCC, Koordinator Lapangan (Korlap) MXGP, komunitas-komunitas sepeda Sumbawa, peserta, serta tamu undangan lainnya. 
    Dalam sambutannya, Ketua SCC - Didi Dirgantara, memberikan kesan SCC terkait MXGP yang akan dihelat dipulau yang indah ini. "Bagi SCC, kegiatan MXGP International ini adalah suatu yang luar biasa, kegiatan yang tidak mungkin untuk dilaksanakan, berfikiran pesimis, rupanya nyata, bisa diadakan", ujarnya. Lebih lanjut, tim SCC menghargai jasa para pemimpin yang telah merealisasikan kegiatan internasional tersebut di pulau tercinta dan indah ini. (18/06/22)

    Selanjutnya sambutan Kepala Dewan Pembina SCC - Abdul Rafiq, tim SCC berencana untuk mengadakan event besar ditahun 2023 nanti di Sumbawa. Ditambah, tim akan mengundang atlit-atlit nasional bahkan internasional untuk berpartisipasi dalam event tersebut. "Mudah-mudahan dengan hadirnya seluruh peserta pada pagi hari ini, bisa memberikan motivasi bagi kami untuk menjadikan SCC sebagai "Duta Biker" Sumbawa, serta memperluas jaringan, baik lokal, nasional, maupun internasional", tegasnya.

    Selanjutnya sambutan Kepala Dinas PU NTB, selaku Korlap MXGP - Ir. Ridwan Syah, M.Sc., MM., MTP., dimana para pembalap MXGP Internasional tersebut terdapat beberapa atlit Indonesia dan juga atlit NTB. "Dalam MXGP International ini, terdapat beberapa atlit dari Indonesia, dan juga atlit dari NTB. Menjadi suatu kebanggan untuk kami, dimana para atlit nasional dan lokal tersebut akan tampil di acara internasional ini", terangnya.
    Acara dilanjutkan dengan foto bersama hingga pembagian doorprize bagi yang beruntung. (**Sp)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini