• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Bupati Dompu Terpilih Secara Aklamasi Menjadi Ketua Umum KONI

    Satonda
    Senin, 13 Juni 2022, Juni 13, 2022 WIB Last Updated 2022-06-13T13:15:56Z


    Dompu, Satondapost.com - Musyawarah olahraga luar biasa KONI Kabupaten Dompu Dompu (Musorkablub) Tahun 2022 Dalam rangka pemilihan ketua umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Dompu dengan tema ” Sukseskan pemilihan ketua umum KONI Dompu untuk kejayaan olahraga Dompu”.


    Hadir dalam kegiatan Musorkablub Wakil bupati Dompu, H. Syahrul parsan, ST.MT.
    2. Ketua KONI provinsi NTB yang di wakili oleh sekretaris umum KONI Provinsi NTB, Nurhaidin, S,Sos. Ketua umum KONI kabupaten Dompu ( Careteker ), Hj Dra Husnanidiyati MM. Korwil BINDA Bima - Dompu, Abdurrahman. Dan dihadiri oleh sekitar 40 orang tamu dan undangan, Antara lainnya perwakilan cabang olahraga (Cabor). Senin 13/6/ 2022 Pukul 09.00 Wita,

    Sambutan Ketua umum KONI provinsi NTB yang di wakili oleh sekretaris umum KONI provinsi NTB, Nurhaidin S.Sos, kami menyampaikan pesan dari Ketua umum KONI Provinsi NTB bahwasanya apapun keputusan yang telah di ambil secara prosedural harus kita terima dengan baik karena ini menyangkut masa depan para atlet kita yang berada di Kabupaten Dompu ini.

    Kita bisa menilai selama ini dan patut kita hargai kerja keras dari KONI Kabupaten Dompu bisa membanggakan dalam mengirim para atlet baik di tingkat nasional maupun di tingkat internasional.

    Keberhasilan para atlet dari Kabupaten Dompu yang kemajuannya sudah sangat luar biasa ini kita harus memberikan apresiasi yang sangat luar biasa ini semua hasil dari kerja keras antara atlit dan KONI Kabupaten Dompu, tuturnya Sekretaris Provinsi NTB.

    Sambutan wakil bupati Dompu, H Syahrul parsan. ST. MT,  kita semua tahu bahwa KONI Kabupaten Dompu belum memiliki ketua umum setelah berakhirnya masa jabatan ketua umum yang lama, Maka hari ini kita sepakati bersama untuk melakukan pemilihan ketua umum KONI kabupaten Dompu yang baru.

    Jangan kita abaikan para pemuda kita yang ingin meniti karirnya di semua cabang olahraga maka dari itu kita harus memiliki Ketua umum KONI kabupaten Dompu agar bisa mendukung kegiatan para atlet yang sudah mengharumkan nama kabupaten Dompu selama ini.

    Mari kita melakukan mufakat bersama agar mendapatkan hasil yang maksimal dalam melakukan pemilihan ketua umum KONI Kabupaten Dompu Semoga siapapun yang terpilih nantinya bisa membawa para atlet Kabupaten Dompu kejenjang nasional maupun internasional dan bisa mempertahankan nama Dompu di bidang olahraga tetap harum dan amanah. Ajaknya Wakil Bupati Dompu

    Selanjutnya agenda pemilihan ketua umum KONI Kabupaten Dompu dengan agenda mendengarkan pandangan dari pimpinan rapat dan audiensi dengan hasil 35 orang peserta sidang pemilihan Ketua KONI Tahun 2022 mendukung Bupati Dompu Kader Jailani sebagai Ketua umum KONI Kabupaten Dompu Tahun anggaran 2022/2027. (Bondan)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini