• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Bupati Dompu Pimpin Calon Jama'ah Haji Kloter 3 Lop NTB

    Satonda
    Selasa, 21 Juni 2022, Juni 21, 2022 WIB Last Updated 2022-06-21T13:24:12Z
    Dompu, Satondapost.com - Rombongan Calon Jamaah Haji (CJH) Kloter 3 Lop-NTB Kabupaten Dompu secara resmi dilepas oleh Bupati Dompu Kader Jaelani di Pandopo Bupati.
    Pantau langsung media Satondapost.com. Sanak keluarga dan kerabat CHJ memadati lapangan Bringin Pemda Dompu untuk mengantarkan rombongan CHJ terasah penuh cita. (21/6/2022)

    Sebanyak 127 orang CJH Kloter 3 asal Kabupaten Dompu akan berangkat ke Lombok Timur dengan menggunakan 4 bus yang di sediakan oleh Badan Pengelolaan Keuangan Haji (BPKH), dimana CHJ yang menunaikan ibadah Haji tahun ini adalah CHJ yang tertunda pada tahun 2019.

    Rombongan CHJ Kabupaten Dompu akan bergabung dengan CHJ Kabupaten Lombok Timur, Sumbawa Barat, Lombok Utara dan akan secara bersama akan berangkat ke Embar Kasi Kota Mataram. Setelah sampai di Embar Kasi (Asrama Haji) CHJ akan di cek kesehatan lalu di berikan bimbingan manasik Haji.

    Setelah itu, dari ke 4 Kloter akan di berangatkan dari Embar Kasi sekitar jam 2 siang akan di berangatkan ke bandara untuk di berangatkan menuju Jeddah Saudi Arabia. (Bondan)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini