• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Masyarakat Apresiasi Atas Tindak Tegas Satresnarkoba Polres Dompu

    Satonda
    Sabtu, 07 Mei 2022, Mei 07, 2022 WIB Last Updated 2022-05-09T05:04:45Z
    Dompu, Satondapost.com - Elemen Masyarakat Kabupaten Dompu memberikan apresiasi yang sangat tinggi atas tindak tegas Tim Sat Resnarkoba dalam upaya pencegahan, dan pengungkapan peredaran Narkoba di lingkungan kehidupan masyarakat Bumi Nggahi Rawi Pahu.  

    Saat dikonfirmasi oleh media salah satu Pemuda Pengiat Sosial (PPS) Dompu, yang mengambil jurusan Sosiologi di salah Kampus di Kota Bima. Fajrin, S. Pd. Menjelaskan bahwa penyalahgunaan narkoba sebagian besar penggunanya adalah generasi muda yang diharapkan menjadi pondasi dan penerus tongkat perjuangan bangsa di masa depan. Dimana langkah pencegahan, Pemberantasan peredaran narkoba   dibutuhkan peran serta masyarakat  yang sangat penting dalam penanganan peredaran Narkoba. (9/5/2022)

    "Pencegahan dan peredaran Narkoba bukan hanya tugas pemerintah maupun aparat penegak hukum, melainkan juga tugas dari seluruh elemen masyarakat dan orang tua khususnya masyarakat di Bumi Nggahi Rawi Pahu dalam sebuah negara hukum."

    "Mengingat adanya tindakan keberatan atau perlawanan dari kelompok-kelompok tertentu dari  upaya pengungkapan dan penangkapan oknum yang diduga kuat sebagai bandar narkoba di lakukan oleh Tim Sat resnarkoba Polres Dompu beberapa bulan yang lalu sungguh luar biasa,"

    Kerja keras Tim Sat Resnarkoba Polres Dompu, kami dari lapisan masyarakat Bumi Nggahi Rawi Pahu sangat apresiasi terhadap  kesuksesan kerja keras Tim Sat Resnarkoba Polres Dompu. Tuturnya (Bondan)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini