• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    BIN NTB Terus Genjot Vaksin Boster Di Kabupaten Dompu

    Satonda
    Rabu, 11 Mei 2022, Mei 11, 2022 WIB Last Updated 2022-05-11T12:33:10Z
    Dompu, Satondapost.com - Setelah vakum beberapa hari karena hari raya idul Fitri 1443 H, Binda NTB beserta jajaran dan Dikes Dompu, pada Rabu (11/5/2022), langsung eksen dilapangan menggenjot capaian vaksinasi Boster di wilayah Kabupaten Dompu untuk masyarakat umum. 

    Adapun lokasi atau sasaran utama yakni di wilayah kerja PKM Dompu kota dan PKM Dompu Timur Kecamatan Dompu. Selain dua PKM, Binda NTB dan Dikes Dompu juga melaksanakan vaksinasi di seluruh PKM di 8 Kecamatan secara serentak.  

    "Hari ini kami sudah mulai aktif untuk kegiatan vaksin bersama Binda NTB setelah beberapa hari libur idul Fitri," kata Kepala UPTD PKM Dompu Kota  NS H. Syarif Efendi. 
    Senada disampaikan oleh kepala UPTD PKM Dompu Timur Agus Salim SKM. " Insya Allah mulai hari ini kita bersinergi dengan Binda NTB dan TNI/Polri, akan terus melaksanakan vaksinasi di wilayah PKM Dompu Timur, baik pelayanan di dalam gedung maupun di luar gedung (door to door)," kata Agus Salim di lokasi vaksin Rabu (11/05/2022).

    Untuk hari ini Rabu (11/5/2022), target vaksinasi baik dosis 1,2 dan 3 Boster direncanakan sekitar 1000 orang atau dosis.

    Terpisah, Kabinda NTB Wara Winahya,S.Sos,M.Si, mengatakan bahwa, Binda NTB terus membantu dan mendorong pemerintah daerah di 10 Kab/Kota di NTB agar capaian vaksinasi dapat tercapai dengan maksimal. Khusus untuk Boster, jelang idul Fitri 1443 H, capaian vaksinasi Boster sudah mencapai di atas 31 persen lebih. (Bondan)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini