• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    YBM PLN UP3 Bima Saluran Sembako Untuk Fakir Miskin dan Dhuafa Ke Tiga Desa Di Kabupaten Dompu

    Satonda
    Senin, 18 April 2022, April 18, 2022 WIB Last Updated 2022-04-18T07:32:33Z

    Foto: saat pembagian Sembako ke Fakir Miskin dan Dhuafa oleh YBM PLN Up3 Di Desa Wawonduru dan didampingi oleh Lembaga Legalitas NTB.

    Dompu, Satondapost.com - Program Yayasan Baitul Maal (YBM) Perusahaan Listrik Negara (PLN) UP3 Bima penyaluran sembako untuk Fakir Miskin dan Dhuafa di tiga Desa Di Kabupaten Dompu, NTB.

    Kegiatan penyaluran Sembako di pimpin oleh Pengurus YBM PLN UP3 Bima Wilayah Bima-Dompu dan didampingi oleh lembaga Legalitas NTB.

    Adapun 50 Paket Sembako di peruntukan tiga Desa di Kabupaten Dompu yaitu Desa Wawonduru, dengan penerimaan manfaat 20 orang dan Desa Bakajaya Kecamatan Woja 10 penerimaan manfaat. Sementara di Kecamatan Dompu yaitu Desa Mbawi 20 penerimaan manfaat,

    jenis barang yang diterima oleh Fakir Miskin dan Dhuafa yaitu Beras 10 kilo, Minyak Goreng ukuran 2 liter dan Gula Pasir 1 Kilo.

    Saat dikonfirmasi Ilham, S. Pd menjelaskan bahwa penyaluran 200 paket sembako serentak di lakukan pada hari oleh UP3 Bima, tiap UP menyalurkan masing-masing 50 Paket Sembako untuk Fakir Miskin dan Dhuafa.  Dimana YBM PLN UP3 Bima menaungi 4 UP yaitu UP Sape, Bima Kota, UP Woha dan UP Dompu.

    Adapun 50 Paket Sembako di peruntukan ada tiga Desa di Kabupaten Dompu yaitu Desa Wawonduru, dengan penerimaan manfaat 20 orang dan Desa Bakajaya Kecamatan Woja 10 penerimaan manfaat. Sementara di Kecamatan Dompu yaitu Desa Mbawi dengan jumlah penerima manfaat 20 orang.

    Foto Saat Pembagian di Desa Mbawi

    Lanjutnya "Jenis barang yang diterima oleh Fakir Miskin dan Dhuafa yaitu Beras 10 kilo, Minyak Goreng ukuran 2 liter dan Gula Pasir 1 Kilo."

    Kegiatan Penyaluran Sembako ini kami lakukan untuk membantu Fakir Miskin dan Dhuafa di bulan Ramadhan, dan semoga dengan bantuan yang kami serahkan dapat meringankan kebutuhan fakir miskin dan dhuafa, tuturnya.

    Salah satu Warga yang mendapatkan  mengucapkan terima kepada PLN UP3 Bima yang telah memberikan bantuan sembako kepada kami dan semoga kebaikannya di balas oleh Allah SWT. (Bondan)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini