• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Wakasad Tinjau Serbuan Vaksinasi TNI AD di Wilayah Bandung dan Cimahi

    Satonda
    Sabtu, 09 April 2022, April 09, 2022 WIB Last Updated 2022-04-09T16:02:48Z
    Bandung - Dalam rangka mendukung dan menyukseskan program pemerintah dalam penanganan Covid-19, TNI AD terus menggelar serbuan vaksinasi untuk mencapai imun atau kekebalan tubuh masyarakat sesuai yang diharapkan.
    Hari ini, Rabu (9/3/2022), Wakil Kepala Staf Angkatan Darat (Wakasad) Letjen TNI Agus Subiyanto kembali meninjau gelar vaksinasi di Rumah Sakit Dustira Cimahi setelah sehari sebelumnya (8/3/2022) juga meninjau pelaksanaan serbuan vaksinasi yang diselenggarakan oleh Kodim 0618/Kota Bandung di Lapangan Parkir Tegallega Kota Bandung. 

    “Serbuan vaksinasi ini akan terus dilaksanakan oleh TNI khususnya TNI AD, yaitu di Koramil-Koramil dan  Denkes (Detasemen Kesehatan) serta juga dilaksanakan secara sentralisasi di tempat umum, atau wilayah keramaian” ucap Wakasad.

    Pada pelaksanaan serbuan vaksinasi di Rumah Sakit Dustira untuk vaksin Dosis Satu sudah mencapai hampir 100 %, untuk Dosis Dua sudah mencapai 90 %, sedangkan untuk Dosis Tiga baru mencapai 12 %.  Sebagian besar yang mengikuti vaksin hari ini adalah para karyawan pabrik, termasuk anak-anak sekolah usia tujuh tahun ke atas.
    Kegiatan Wakasad dalam pemantauan vaksinasi yang digelar di Rumah Sakit Dustira, diakhiri dengan pemberian sembako yang diserahkan secara simbolis kepada para tenaga kesehatan (Nakes).

    Turut hadir mendampingi Wakasad dalam peninjauan vaksinasi di antaranya Kapuskesad, Kapok Sahli Kodam III/Slw, Kakesdam III/Slw, Dandim 0609/Cimahi dan pejabat lainnya. (SP)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini