• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Tiga Titik Vaksin Malam Hari Kembali Diserbu Oleh BIN Bersama Dikes Dompu

    Satonda
    Rabu, 20 April 2022, April 20, 2022 WIB Last Updated 2022-04-20T15:02:03Z
    Dompu, Satondapost.com - Dalam rangka untuk mempercepat capaian vaksinasi khususnya dosis 3 Boster di Dompu, Dikes dan BIN wilayah NTB terus melakukan kegiatan vaksinasi pada malam hari tepatnya usai sholat taraweh bagi masyarakat umum maupun ASN. Giat vaksin dilaksanakan di Masjid maupun di aula kantor Desa dan Kelurahan.
    Rabu malam (20/4/2022), BIN NTB bersama Dikes dan PKM Dompu Kota Kecamatan Dompu serta PKM Dompu Barat Kecamatan Woja melakukan serbuan vaksinasi di aula kantor Lurah Simpasai, aula kantor Desa Sorisakolo  dan di halaman masjid Agung Baiturrahman Dompu Kelurahan Karijawa Kecamatan Dompu. Giat berlangsung dengan aman dan lancar.

    Antusias masyarakat untuk vaksin Boster cukup tinggi. "Alhamdulilah masyarakat cukup antusias ikut vaksin Boster," kata Kepala UPTD PKM Dompu Barat Mujakir SKM. Senada disampaikan oleh kepala UPTD PKM Dompu Kota H. Syarif Efendi dilokasi vaksin kepada wartawan." Targetnya 30 persen Boster hingga idul Fitri," tandasnya. 

    Kepala BIN NTB Wara Winahya,  mengatakan bahwa, serbuan vaksinasi oleh BINDA NTB dan Dikes Kab Dompu akan terus dilakukan selama bulan Ramadhan 1443 H. " Targetnya, pada idul Fitri nanti NTB untuk vaksin Boster diharapkan sudah mencapai 30 persen," paparnya. (Bondan)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini