• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Legalitas NTB Bersama YDSF Jember Menyerahkan Bantuan Bagi Kaum Dhuafa dan Anak Yatim

    Satonda
    Sabtu, 30 April 2022, April 30, 2022 WIB Last Updated 2022-04-30T11:19:19Z
    Dompu, Satondapost.com - Beberapa Lembaga kemanusiaan menyerahkan bantuan bagi untuk kaum dhuafa dan anak yatim yang ada di beberapa Desa di Kabupaten Dompu Provinsi NTB.

    Saat dikonfirmasi oleh media ini, Ketua Legalitas NTB Sahidah, S. Pd  menjelaskan adapun penyerahan bantuan untuk Kaum Dhuafa dan Anak Yatim, dimana ada 2 Desa dan 2 Kelurahan di Kecamatan Woja, serta 1 Desa di Kecamatan Dompu di antaranya ;  kelurahan Monta baru, Kelurahan kandai 2., Desa Bakajaya, Desa Wawonduru., Kecamatan Woja sementara di Kecamatan Dompu yaitu Desa Mbawi. Sabtu ( 30/4/2022)
    "Dimana barang yang dibagikan berupa sarung, sembako, peci, pakaian anak yatim, pakaian lansia."

    "Bantuan ini kami peroleh dari hasil pengalangan dana bersama dengan beberapa Lembaga/Yayasan kemanusiaan yang ada di kabupaten Dompu dan  bekerja sama dengan yayasan Team Pusat Yayasan Dana Sosial Al-Falah (YDSF) Jember,"

    Kami dari lembaga kemanusiaan ucapan terimakasih banyak kepada Hamba Allah yang sudah ikut berpartisipasi dalam aksi kemanusiaan ini. Semoga bermanfaat dan di balas oleh Allah SWT kebaikannya, tuturnya Sahidah, S. Pd ketua Legalitas NTB. (Bondan)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini