• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    BPD Wawonduru Melaksanakan Musyawarah Desa Pembentukan Pengurus BUMDes

    Satonda
    Kamis, 07 April 2022, April 07, 2022 WIB Last Updated 2022-04-07T05:38:42Z
    Dompu, Satondapost.com - Setelah dua tahun kepengurusan BUMDes Desa Wawonduru di non aktifkan karena diduga telah menggelapkan anggaran BUMDes akhirnya Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Wawonduru Kecamatan Woja Kabupaten Dompu NTB menengadahkan kegiatan Musyawarah Desa Pembentukan Pengurus BUMDes pada tanggal 7 April 2022.
    Adapun yang di undangan 8 orang perwakilan perdusun dari 9 Dusun SE Desa Wawonduru, selain itu juga turut mengundang Tokoh Agama (Toga)., Tokoh Masyarakat (Toma Tokoh Wanita (Towa)., Tokoh Pemuda (Topem)., Ketua RT)RW., Babinsa., Bhabinkamtibmas., Serta PD/PDTI/PLD/. Berdasarkan undangan nomor : 9/BPD-WD/4/2022 tanggal 6 April.

    Dalam pemilihan pengurus BUMDes tahun 2022 untuk masa jabatan Periode 2022-2027 dan di ikuti oleh 2 calon direktur, 2 orang calon sekretaris, 2 calon bendahara, dimana nama calon direktur yaitu Furkan S. PD dan Amiruddin sementara nama calon sekretaris yaitu Ardianto dan Asri, serta nama calon bendahara yaitu Sirajuddin dan Imansyah.

    Proses pemilihan Direktur,  dimenangkan oleh Amiruddin, Sektaris Asrin dan Imansyah dengan suara 41. Sementara Furkan, Ardianto dan Sirajuddin mendapatkan suara 30. Maka BPD Desa Wawonduru menetapkan Amiruddin sebagai Direktur dan Asrin Sektaris, Imansyah selaku Bendahara BUMDes Desa Wawonduru. (Bondan)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini