• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    BIN NTB Wilayah Dompu Lakukan Vaksin Warga Di Kelurahan Simpasai

    Satonda
    Sabtu, 09 April 2022, April 09, 2022 WIB Last Updated 2022-04-09T14:33:18Z
    Dompu, Satondapost.com - BIN NTB Wilayah Dompu selenggarakan Vaksin massal Door To Door Warga di Kelurahan Simpasai, Kecamatan Woja ,Kabupaten Dompu-NTB demi mewujudkan Indonesia sehat, Indonesia hebat.

    Pantau Media Satondapost.com kegiatan Vaksin massal dilakukan di Masjid Yaumul Rahmat Lingkungan Bukit Lerema Kelurahan Simpasai dimana kegiatan Vaksin berkerja sama dengan Tim kesehatan dari Puskesmas Dompu Barat. Turut hadir Kepala BIN NTB Wilayah H. Raden Muhammad Agus Surianto, Kasi Datun Kejari Dompu Melhadi, SH., Babinsa Kelurahan Simpasai. Serma Tamrin., Bhabinkamtibmas Aipda Hairudin., Anggota Intel Polsek Woja., Kepala Lingkungan Bukit Larema Abdul Khaeruddin. Ketua RT 27 dan Tim Medis Puskesmas Dompu Barat serta ratusan orang warga. (9/4/2022) pukul 22:00 Wita.
    Saat di konfirmasi ditempat kegiatan Vaksin Kepala Seksi Datun Kejari Dompu Melhadi. SH menjelaskan bahwa kegiatan Vaksinasi Covid-19 ke 3 dengan jenis Booster yang di selenggarakan oleh Badan Intelejen Nasional (BIN) wilayah Dompu malam ini perlu dilakukan. 

    Adapun anggota Kejari Dompu yang turut hadir dalam kegiatan Vaksin massal yang di selenggarakan oleh BIN NTB Wilayah Dompu empat orang, perlunya Vaksinasi guna meningkatkan imunitas tubuh dan mencegah terpapar Covid-19.

    Harap saya semoga kegiatan ini berjalan lancar tanpa, semoga kedepannya bangsa kita terbebas dari Covid-19 serta terwujud Indonesia sehat, Indonesia hebat. Harap Melhadi. SH.
    Setelah menerima vaksin ratusan warga diberikan bingkisan berupa sembako dan diserahkan langsung oleh Kepala BIN NTB Wilayah Dompu dan Babinsa Kelurahan Simpasai. (Bondan)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini