• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    BIN NTB Dan Dikes Dompu Gelar Vaksinasi Door To Door Di Permukiman Warga

    Satonda
    Rabu, 27 April 2022, April 27, 2022 WIB Last Updated 2022-04-27T05:31:45Z
    Dompu, Satondapost.com - Badan Intelijen Negara (BIN) Wilayah NTB (Binda NTB), kerjasama Dikes Dompu dan TNI/Polri, terus gencar  melakukan serbuan vaksinasi pada malam hari Door To Door dibeberapa pemukiman warga di Dompu. Kali ini Binda NTB sinergitas dengan TNI/Polri dan Dikes melakukan serbuan vaksinasi malam hari di Posyandu Keluarga Lingkungan Mantro Kelurahan Bada dan di Lingkungan Rasabou Magenda Kelurahan Potu Kecamatan Dompu.

    "Alhamdulilah serbuan vaksinasi dengan cara door to door malam hari disambut antusias oleh masyarakat," kata kepala UPTD PKM Dompu Kota H NS Syarif Efendi, dilokasi vaksin Selasa malam (26/4/22).

    Terpisah, Kabinda NTB  Wara Winahya, S.Sos,M.Si, mengatakan bahwa serbuan vaksin malam hari atau  dilaksanakan serentak di seluruh Kab/Kota se NTB. Binda terus membantu dan mendorong pemerintah daerah agar capaian vaksinasi Boster hingga idul fitri di NTB diharapkan sud,ah mencapai 30 persen. 

    Kepala Dikes Dompu Maman SKM, mengatakan bahwa, hingga saat ini capaian vaksinasi dosis 3  Boster di kab Dompu sudah mencapai 44.553 atau 25,54 persen. (Bondan)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini