• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    BIN Dan Dikes Dompu Gencar Melakukan Vaksin Di Tiap Masjid

    Satonda
    Selasa, 26 April 2022, April 26, 2022 WIB Last Updated 2022-04-26T02:21:04Z
    Dompu, Satondapost.com - Dalam rangka mengejar capaian 30 persen vaksin Boster sebelum idul fitri 1443 H di wilayah NTB, berbagai upaya terus dilakukan oleh pemerintah daerah. 

    Senin malam (25/4/2022), sekitar pukul 21.00 Wita atau usai sholat taraweh, BIN wilayah NTB bersama Dikes dan TNI/Polri, kembali menggelar serbuan vaksinasi Boster di Masjid Darul Falaq Kelurahan Karijawa, Masjid Agung Baiturahman Dompu dan Masjid Syekh Muhammad Jado Kelurahan Dorotangga Kecamatan Dompu. 

    "Alhamdulilah, antusias masyarakat untuk vaksin Boster khususnya pada malam hari cukup tinggi,"kata Kepala UPTD PKM Dompu Kota, H. Syarif Efendi di lokasi vaksin Senin malam (25/4/22). 

    Ditambahkan H. Syarif, selain Boster juga melayani vaksin dosis 1 dan 2 bagi masyarakat umum lainnya. "Untuk ASN rata-rata sudah Boster vaksinya,"tambahnya. 

    Pihaknya juga mengapresiasi atas kerja keras Badan Intelijen Negara (BIN) wilayah NTB sinergitas dengan TNI/Polri yang terus memberikan dorongan agar capaian vaksin Boster khususnya di wilayah Kabupaten Dompu bisa tembus pada level 30 persen hingga hari raya idul Fitri mendatang.

    Terpisah, Kepala BIN Wilayah NTB Wara Winahya, S.Sos,M.Si, mengatakan bahwa serbuan vaksin malam hari atau dilaksanakan serentak di seluruh Kab/Kota se NTB. BIN terus membantu dan mendorong pemerintah daerah agar capaian vaksinasi Boster hingga idul fitri di NTB diharapkan sudah mencapai 30 persen,"katanya.(Bondan)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini