• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Wakasad Didampingi Kasdam Jaya/Jayakarta Tinjau Pelaksanaan Serbuan Vaksin Masyarakat

    Satonda
    Jumat, 11 Maret 2022, Maret 11, 2022 WIB Last Updated 2022-03-11T06:54:25Z
       
    Jakarta, Satondapost.com - Wakil Kepala Staf Angkatan Darat (Wakasad) Letjen TNI Agus Subiyanto didampingi Kasdam Jaya Brigjen TNI Boby Rinal Makmum, meninjau langsung pelaksanaan serbuan vaksinasi di wilayah Kodim 0505/JP bekerja sama dengan HIPMI. Bertempat di Jakarta International Velodrome Jl. Pemuda RW. 06 No 6. Rawamangun,  Kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur, Kamis (10/3/2022).   
       
    Dalam peninjauan vaksinasi ini Wakasad menyampaikan kegiatan yang berlangsung ini menargetkan 1.000 orang, dengan jenis vaksin Pfizer (Booster) bekerja sama dengan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI).   
       
    Dalam penyampaian Wakasad kepada media bahwa hari ini kita melaksanakan serbuan vaksinasi yaitu di wilayah Kodim 0505/JT kurang lebih 1.300 masyarakat yang melaksanakan vaksinasi.   
       
    Adapun jenisnya ada 3 jenis AstraZeneca, Pfizer dan Sinovac, untuk dosis 1 sudah 100% lebih kemudian dosis 2 sudah 100% lebih.   
       
    Kita akan terus melaksanakan vaksin kepada masyarakat yang ada di seluruh Indonesia, dan khusus lansia yang tidak bisa datang untuk melakukan vaksin akan kita datangi door to door, tegas Wakasad.   
       
    Lebih lanjut, Wakasad mengatakan Pihaknya juga menggelar kegiatan yang sama di Kelurahan, Kecamatan, Koramil dan Polsek. Dengan demikian masyarakat yang berada di pedalaman bisa terpantau vaksinasi. (SP)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini