• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Satu Keluarga Di Kecamatan Kilo Tersambar Petir, 2 Orang Dalam Keadaan Kritis

    Satonda
    Sabtu, 19 Maret 2022, Maret 19, 2022 WIB Last Updated 2022-03-19T07:45:16Z
    Dompu, Satonpast.com - Satu keluarga sembilan orang di So Wae, Desa Kiwu, Kecamatan Kilo, Kabupaten Dompu,NTB. tersambar petir usai menjemur jagung.

    Menurut keterangan dari salah seorang warga Baharuddin saat di wawancara oleh menjelaskan bahwa kejadian itu terjadinya pada hari Jumat tanggal 18/3/2022, dimana kronologis peristiwa tersebut, sedang berteduh di pondoknya lantaran hujan turun dengan deras.

    Lanjutnya "saat hujan turun dengan deras, kemudian korban beserta seluruh anggota keluarga yang berjumlah sembilan orang tersebut pergi untuk berteduh di sebuah pondok miliknya yang berada dibawah pohon, selang beberapa saat setelah korban sekeluarga berkumpul dalam pondok tiba-tiba ada suara letusan kilat yang menghantam pondok yang di teduhi oleh satu keluarga tersebut."

    Warga yang berada di sekitar lokasi langsung bergegas guna melihat keadaan sembilan orang, warga sesampai di lokasi kejadian melihat ke 9 orang (Korban) sudah terkapar dan tidak sadarkan diri, sehingga warga langsung membawa para korban orang tersebut ke puskesmas Kilo untuk mendapatkan penanganan medis.

    Dari Ke 9 orang Korban "dua (2) orang diantaranya dalam kondisi kritis dan di rujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Dompu untuk mendapatkan perawatan (penanganan medis) yang lebih intensif. Sementara 7 orang Korban masih di rawat di Puskesmas Kilo, Tuturnya Baharuddin.  (Bondan)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini