• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Pihak Keluarga Korban Resmi Melaporkan Kades Kramat Atas Dugaan Kasus Perselingkuhan

    Satonda
    Selasa, 15 Maret 2022, Maret 15, 2022 WIB Last Updated 2022-03-15T07:45:26Z
    Dompu, Satondapost.com - Kades Kramat Kecamatan Kilo, Kabupaten Dompu, resmi dilaporkan ke Bupati Dompu oleh pihak keluarga karena diduga tidak bertanggung jawab secara moral terhadap nasibnya AN (35) tahun wanita yang telah dihamilinya.
    Saat dikonfirmasi Munawir di depan kantor Bupati Dompu menjelaskan bahwa saya selaku kakak kandungnya AN yang telah dihamili oleh Kades Kramat US, telah laporan secara tertulis (resmi) ke Bupati Dompu terkait dengan tidak adanya bentuk tanggung jawabnya Kades Kramat. (14/3/2022)

    "Saat ini adik saya AN sedang di rawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dompu karena mengalami pendarahan, selama adik saya (AN) masuk RSUD tidak pernah memberikan biaya bahkan tidak melihat keadaannya. Sikap Kades Kramat terlihat tidak mau bertanggung jawab," jelasnya

    Maka atas perbuatan (Kades Kramat) itu, saya sebagai kakak dari (AN) korban telah menyerahkan laporan ke Bupati Dompu dan menyerahkan ke DPMPD, Camat Kilo dan Inspektorat surat tembusan. Bahkan saya akan kirim surat tembusan ke Menteri Dalam Negeri.

    "Surat pengaduan saya telah diterima oleh Bupati Dompu dan telah disposisi ke inspektorat Kabupaten Dompu untuk proses sesuai dengan ketentuan yang berlaku."

    Saya meminta kepada Bupati Dompu dan Inspektur Inspektorat agar secepatnya memproses Kades Kramat yaitu atas nama US, pintanya Munawir. (Bondan) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini