• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Lilis Suryani Kader Jaelani Dilantik Sebagai Bunda Literasi Kabupaten Dompu

    Satonda
    Rabu, 23 Maret 2022, Maret 23, 2022 WIB Last Updated 2022-03-23T04:01:22Z
    Kota Bima, Satondapost.com - Ketua TP. PKK Kabupaten Domp Lilis Suryani Kader Jaelani dilantik sebagai Bunda Literasi Kabupaten Dompu bersama dengan Bunda Literasi Kota Bima Hj. Ellya Alwaini dan Bunda Literasi Kabupaten Bima Hj. Indah Damayanti Putri, SE oleh Kepala Perpustakaan Nasional RI Muhammad Syarif Bando. Acara berlangsung di gedung baru perpustakaan Kota Bima. Selasa, (22/03/22).

    Semoga Bunda Literasi dapat mengemban tugas dengan baik dan dapat meningkatkan minat membaca dikalangan anak-anak melalui 
    program-program Bunda Literasi.
    Lilis Suryani, Kader Jaelani mengucapkan Alhamdulillah pagi tadi kami mendapat amanah baru, yakni sebagai Bunda Literasi Kabupaten Dompu.

    Semoga amanah baru ini dapat kami jalankan dengan sebaik-baiknya agar kami dapat meningkatkan indeks literasi masyarakat Kabupaten Dompu untuk kesejahteraan.

    Lilis Suryani mengajak seluruh elemen masyarakat Dompu, mari kita sama-sama bahu membahu terus berkolaborasi dan bersinergi untuk mewujudkan cita cita kita bersama menuju Dompu yang MASHUR, tuturnya. (Bondan)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini