• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Kepsek SDN 09 Woja Junaidi. S. Pdi Akan Meningkatkan Kedisplinan Guru

    Satonda
    Selasa, 15 Maret 2022, Maret 15, 2022 WIB Last Updated 2022-03-15T05:19:28Z
    Dompu, Satondapost.com - Sekolah sebagai lembaga pendidikan formal bertujuan untuk membentuk manusia yang berkepribadian. Hal ini sejalan dengan tujuan Pendidikan Nasional yang termuat dalam UU Nomor 20 tahun 2003.

    Mewujudkan Kepala Sekolah Dasar Negeri (SDN) 09 Woja Junaidi. S. Pdi berencana akan meningkatkan kedisplinan terutama siswa dan guru demi mewujudkan kualitas dan mutu pendidikan di SDN 09 Woja yang meningkat. (14/3/2022)

    Dalam hal ini, guna meningkatkan kualitas dan mutu pendidikan di SDN 09 Woja bisa tercapai maka Insa Allah kami akan berkerja keras secara bahu membahu, karena usaha yang dilakukan untuk mencapai tujuan tersebut tidaklah mudah, perlu adanya upaya optimal dari seluruh warga sekolah. Mulai dari guru dan wali murid serta warga sekitar lingkungan sekolah. Karena maju mundur sekolah tergantung kerja sama berbagai pihak.

    "Salah satu indikator bagusnya kualitas suatu sekolah bisa dilihat dari kedisiplinan seluruh warga sekolah, selain itu saya juga mempunyai rencana akan melakukan perbaikan halaman yaitu taman sekolah supaya siswa dan siswi di SDN 09 Woja merasa nyaman."

    Harapan Junaidi. S. Pd, Insa Allah kedepannya siswa dan siswi di SDN 09 Woja akan melahirkan siswa dan siswi yang berkualitas dan berakhlak mulia sehingga mampu mengharumkan nama SDN 09 Woja dan Kabupaten Dompu di tingkat Provinsi maupun tingkat nasional. Harapnya (Bondan)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini