• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Wakil Bupati Dompu Pantau Kegiatan Vaksi Boosten Bagi Pegawai Lingkup Pemda

    Satonda
    Jumat, 04 Februari 2022, Februari 04, 2022 WIB Last Updated 2022-02-04T05:23:23Z
    Dompu, Satondapost.com - Wakil Bupati Dompu memantau pelaksanaan kegiatan vaksinasi lanjutan untuk pegawai lingkup Pemda Dompu bertempat di aula Pemerintah Kabupaten Dompu jenis Pfizer 
    Kepada Puskesmas Dompu Kota H. Syarifu Efendi menjadi bahwa kegiatan Vaksi Boosten jenis Pfizer bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kesehatan melalui Puskesmas Dompu Kota. (04/2/22)
    Pemberian vaksin booster pegawai di lingkup Pemerintah daerah (Pemda) Kabupaten Dompu karena kegiatan ini selain mendukung program pemerintah untuk mencegah dan mengendalikan Covid-19, juga untuk memberikan perlindungan bagi seluruh pegawai agar kita semua bisa dengan aman.

    Sesuai dengan ketentuan yang ditetapkan oleh Kementerian Kesehatan, memiliki standar hanya tiket sudah bagi yang sudah vaksin ke-3 dan sementara yang vaksin ke-2 yakni harus lebih dari enam bulan. Namun belum enam bulan dari dosis kedua maka pemberian vaksin lanjutannya ditunda sampai enam bulan. Jelasnya

    Kegiatan Vaksi Boosten bagi pegawai lingkup Pemda Dompu hari ini 30 orang, selain disini ada juga pelaksanaan vaksin Booster di Kodim 1614/Dompu di peruntukan bagi anggota TNI dan keluarga anggota TNI sebanyak 57 orang. Insa sore nanti sebanyak 30 orang pegawai kejaksaan Negeri (Kejari) Dompu akan mendatangi Puskesmas Dompu Kota untuk melakukan Vaksin Booster.

    "Sementara pertama kali kegiatan pelaksanaan vaksin Booster pertama kali di Polres Dompu dengan jumlah anggota Polres Dompu yang menerima Vaksin Booster sebanyak 110 orang,"

    Rencana kami dalam waktu dekat ini kami akan mendatangi seluruh OPD untuk berkoordinasi dengan kepala Dinas agar segera melakukan Vaksin Booster, dan bila mau melakukan Vaksin agar datang langsung ke Puskesmas Dompu Kota.

    Harapan saya selaku kepala Puskesmas Dompu Kota kepada seluruh lapisan masyarakat Dompu agar tetap melakukan Vaksin karena Vaksinasi Covid-19 adalah hal yang paling penting sekali untuk meningkatkan daya tahan tubuh kita semua. Harapannya (Bondan)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini