• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Momen HPN Tahun 2022, Ketua DPRD Dompu Mengajak Pers Agar Tetap Meningkatkan Sinergitas Dengan DPRD

    Satonda
    Kamis, 10 Februari 2022, Februari 10, 2022 WIB Last Updated 2022-02-09T18:47:03Z
    Dompu, Satondapost.com - Andi Bachtiar A.Md Par Ketua DPRD Dompu, Andi Bachtiar A.Md Par, pada momentum ini memberikan saran dan masukan yang sangat luar biasa kepada para insan Pers. Salah satunya, peran pers dalam melakukan aktivitasnya di lapangan agar memperhatikan nilai-nilai kerapian dalam berpakaian. 

    Selain itu, Pers juga diharapkan bisa menggali informasi dengan baik dan menyajikan pemberitaan yang berimbang. Sebab, apabila berita tidak berimbang tentunya akan menimbulkan berbagai perspektif yang tidak oleh para pembaca. 9/2/2022

    Tidak hanya itu, Pers juga diharapkan untuk tidak menyajikan pemberitaan yang terkesan provokatif, sehingga menimbulkan kegaduhan hingga berujung pada kondisi stabilitas daerah. 

    "Pers adalah pilar ke 4 dalam demokrasi, artinya peran pers sangat berpengaruh terhadap kondisi baik dan tidak baiknya daerah. Maka itu, kami berharap pers bisa profesional dalam menjalan fungsinya,"harapnya.
    "Berkat pers, semua orang termasuk masyarakat mampu mengetahui berbagai informasi melalui pemberitaan. Teruslah berkarya dan memberikan edukasi khususnya kepada masyarakat. 

    Saya juga mengajak seluruh Insan Pers di Kabupaten Dompu, agar tetap meningkatkan sinergitas, kemitraan dan tali silaturahmi dengan pemerintah khususnya DPRD. 

    Kami pada intinya tidak pernah anti terhadap kritikan, tapi kami juga sangat berharap Pers mampu memberikan saran dan masukan melalui pemberitaan," ucap Ketua DPRD Dompu (Bondan)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini