• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Kabag Umum Setda Dompu Berencana Akan Memasang LPJU Di Dua Kecamatan Terlebih Dahulu

    Satonda
    Rabu, 16 Februari 2022, Februari 16, 2022 WIB Last Updated 2022-02-16T15:34:52Z
    Kabag Umum Setda Dompu Irfan, S.Pt., M. Si,

    Dompu, Satondapost.com - Kabag Umum Setda Dompu berencana akan menerangi dua kecamatan yang ada di Kabupaten Dompu NTB. Dua Kecamatan tersebut yakni Kecamatan Dompu dan Kecamatan Woja dengan cara akan memasang lampu penerangan jalan pada setiap sudut yang ada pada dua kecamatan itu.

    Selain itu Kabag Umum Irfan, S.Pt., M. Si, juga berencana akan menerangi jalan raya secara bertahap pada wilayah kecamatan lainnya, namun yang di prioritaskan untuk tahap awal ini yakni setiap sudut maupun cabang  pada dua Kecamatan yang berada di jantung Kabupaten Dompu ini dulu. (14/2/2022)

    Kabag Umum yang baru dilantik ini juga mengaku, dalam waktu dekat pihaknya akan menelusuri sejumlah titik pada di dua wilayah Kecamatan tersebut terutama titik yang dianggap rawan akan terjadinya aksi kriminal untuk dilakukan pemasangan lampu penerangan jalan umum (LPJU)

    "Tahap awal ini kami akan menelusuri dulu titik mana saja yang akan dipasangi LPJU. Penelusuran akan dilakukan pada waktu malam dan tahap awal ini kami akan prioritaskan dulu wilayah Kecamatan Dompu dan Kecamatan Woja karena dua Kecamatan ini merupakan jantung Kabupaten Dompu,"kata Kabag Umum.

    Lanjutnya, jika dua wilayah Kecamatan itu sudah terpenuhi lampu penerangan jalan, maka pihaknya akan kembali menelusuri dua wilayah kecamatan lain lagi yang terdekat dengan Kecamatan Jantung Kabupaten yang nantinya akan dilakukan pemasangan lampu penerangan jalan juga.

    "Yang jelas kami akan tuntaskan dulu pemasangan lampu penerangan jalan pada Dompu dan Woja, baru kecamatan lainnya."

    "Kalau jumlah lampu hasil pengadaan sebelumnya, saya belum mengetahuinya karena saya baru duduk sebagai Kabag Umum, tapi saya sudah suruh anggota untuk merekapnya biar kita bisa mengetahui jumlah lampu penerangan jalan yang ada sehingga kita juga bisa memasang pada titik yang dianggap rawan,"ujar Kabag Umum.

    "Insyaallah saya akan merubah semua yang ada maksudnya, kami akan menerangi titik jalan terutama pada titik yang dianggap rawan aksi kriminal. Dompu harus terang sehingga Dompu akan terlihat indah dan bercahaya." ucap pria jebolan Unram ini. (Bondan)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini