• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Wabup Dompu Hadiri Sosialisasi Vaksin Pada Tiga Sekolah Dasar Di Dua Kecamatan

    Satonda
    Kamis, 13 Januari 2022, Januari 13, 2022 WIB Last Updated 2022-01-13T14:14:52Z
    Dompu, Satondapost.com - Kegiatan sosialisasi vaksinasi terhadap pelajar usia 6-11 tahun pada sekolah dasar (SD) di wilayah Kecamatan Dompu dan Kecamatan Woja, terus dipacu oleh Pemerintah Kabupaten Dompu NTB.

    Sebelumnya, Wakil Bupati Dompu, H. Syahrul Parsan, ST, MT telah melakukan sosialisasi pada sejumlah sekolah dasar yang ada di Kecamatan Dompu dan Woja, bahkan pada kegiatan sosialisasi vaksinasi keempat kalinya yang dilakukan oleh tim Tenaga Kesehatan (Nakes) Puskesmas Dompu Kota pada Kamis (13/01/22) tadi juga langsung dihadiri oleh orang nomor dua di Kabupaten Dompu ini.

    Kegiatan Sosialisasi Vaksinasi Covid 19 untuk pelajar usia 6 - 11 tahun pada Sekolah Dasar ini dilakukan sesuai jadwal yang sudah ditetapkan dari Pemerintah Kabupaten Dompu, dan berdasarkan Surat perintah dari Kepala Dikpora Kabupaten Dompu Nomor : 421.2 /49/DIKPORA/2022 tentang Sosialisasi Vaksinasi Covid-19 untuk Umur 6 - 11 tahun yang harus dilaksanakan oleh seluruh sekolah dasar.

    Pada kegiatan sosialisasi yang dilaksanakan pada Kamis tadi, langsung di pimpin oleh Kepala Puskemas Dompu Kota dan di dampingi anggota Polsek Dompu. 

    Kegiatan Sosialisasi Vaksinasi selain di hadiri oleh Wakil Bupati Dompu, H. Syahrul Parsan, ST.MT, juga dihadiri oleh Kabid Dikdas Dikpora Kabupaten Dompu, Asrul Riadi, S.Pd, M.Pd, Kepala Puskesmas Dompu Kota, H. Syarif Efendi, S.Kep, M.Kep, UPDT Dikpora Kecamatan Dompu.

    Selain itu hadir pula, Sekertaris Puskesmas Dompu Kota, Mulyadin, S.KM.Kes, Kepala SDN 18 Dompu, Suriati, S.Pd, Kepala SDN 19 Dompu, Hj. Nurlaila, S.Pd, Kepala SDN 20 Dompu dan Bhabinkamtibmas.

    Dalam kegiatan vaksinasi Kamis tadi, Wakil Bupati Dompu bersama tim Nakes dan lainnya langsung mengunjungi SDN 18 Dompu dengan jumlah wali murid yang hadir sebanyak 40 orang dan sebanyak 76 orang siswa.

    Kegiatan sosialisasi kemudian dilanjutkan pada SDN 19 Dompu dengan jumlah wali murid yang hadir yakni sebanyak 60 orang dengan jumlah siswa 151 orang. Kegiatan sosialisasi terakhir dilakukan di SDN 20 Dompu dengan Jumlah wali murid yang hadir sebanyak 162 orang dan jumlah siswa sebanyak 390 orang.(Bondan)
      
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini