• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Sekda Pimpin Rapat Pemantapan Panitia MTQ ke XXIX Tingkat Kabupaten Dompu

    Satonda
    Selasa, 18 Januari 2022, Januari 18, 2022 WIB Last Updated 2022-01-18T04:16:23Z


    Dompu, Satondapost.com - Pemerintah Kabupaten Dompu NTB pada Senin (17/01/2022) sekitar pukul 14.30 wita menggelar kegiatan Rapat Pemantapan Panitia MTQ ke XXIX tingkat Kabupaten Dompu.

    Rapat yang dipimpin oleh Sekda Dompu Gatot Gunawan Perantauan Putra, S.KM., M. Kes di ruang rapat Bupati Dompu dan dihadiri oleh panitia MTQ serta stake holder terkait.

    Hadir dalam kegiatan rapat tersebut yakni Dandim 1614/Dompu diwakili oleh pasi ops, Kapten Inf. Hamzah, Kapolres Dompu diwakili oleh kasat Binmas, AKP. Jaelani, para staf ahli Bupati dan Asisten lingkup Setda Dompu.

    Selain itu hadir pula Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Dompu, Pimpinan OPD se- Kab. Dompu, Kepala Bagian Lingkup Setda Dompu dan Camat Woja.

    Sekda Dompu, Gatot Gunawan PP,  SKM, M.Kes menyampaikan kegiatan MTQ akan di buka pada hari Kamis tanggal 20 Januari 2022 yang di hadiri juga oleh juara MTQ internasional H. Darwin Hasibuan, S, Pdi, Salman Amrillah dan Syamsuri Firdaus.

    "Saya minta bantuan dari stake holder yang ada, terutama pada saat pawai dan pembukaan agar di siapkan matang matang sehingga tidak ada kendala pada saat kegiatan nantinya,"ucap Sekda Dompu.

    Untuk itu Sekda Dompu meminta kepada pihak panitia agar segera menyiapkan undangan dan segera melakukan koordinasikan dengan sesama panitia."saya minta laporan per seksi untuk kesiapannyan,"pinta Sekda.

    Terkait hal itu, panitia pelaksana MTQ menyampaikan bahwa selaku seksi Musabaqoh sudah membagi habis tugas perbagian masing masing mulai dari pembukaan sampai penutupan MTQ nantinya.

    Sementara mengenai pelantikan Dewan Hakam panitia merencanakan akan dilaksanakan pada saat malam pembukaan MTQ. Sedangkan terkait kegiatan pawai ta'aruf panitia menyarankan agar di mulai dilapangan karijawa atau masjid raya sehingga tidak jauh ke tempat pembukaan acaranya dilapangan beringin Pemda Dompu.

    "Untuk jumlah peserta yang ikut MTQ pada semua mata lomba yakni sebanyak 267 orang,"kata perwakilan panitia MTQ.

    Hal tersebut juga disampaikan Kadis Pekerjaan Umum Kabupaten Dompu, Aris Ansyari, ST,MT."kami dari seksi perlengkapan H-1 kita akan cek secara keseluruhan mulai panggung, lampu penerangan, kursi dan lainnya,"imbuh Aris.

    "kami dari seksi penggerak massa secara umum kami sudah siap, baik pada saat pawai maupun pada saat pembukaan. Sesuai dengan visi misa bapak Bupati kita jadikan masyarakat yang religius dan kami sudah menyampaikan ke seluruh sekolah se-kab. Dompu baik sekolah swasta maupun sekolah negeri supaya masyarakat mencintai Al-Qur an,"akunya.(Bondan)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini