• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Personel Satgas Yonif 743/PSY Mendonorkan Darah Untuk Warga Perbatasan

    Satonda
    Jumat, 14 Januari 2022, Januari 14, 2022 WIB Last Updated 2022-01-14T13:44:21Z
    NTT, Satondapost.com - Selalu hadir mengatasi kesulitan masyarakat di perbatasan, personel Pos Salore Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY donorkan darah untuk isteri dari Miguel warga Desa Tulakadi, NTT.

    Hal tersebut disampaikan Dankipam I Lettu Inf Nyoman Kalinu dalam rilis tertulis Penerangan Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY di Atambua, NTT. Jumat, (14/1/2022)

    Dikatakannya, membantu mengatasi kesulitan masyarakat di perbatasan merupakan tugas dan tanggung jawab Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY, selain menjaga keamanan perbatasan negara.

    “Seperti yang dilakukan personel Pos Salore dengan mendonorkan darahnya bagi warga Desa Tulakadi yang membutuhkan golongan darah O,” kata Nyoman.

    Lebih lanjut dijelaskannya, bantuan donor darah ini dilaksanakan di RSUD Atambua di mana tiga personel mendonorkan darah untuk isteri dari Miguel yang akan melaksanakan operasi infeksi rahim setelah selesai melahirkan.

    Ucapan terima kasih disampaikan oleh Miguel  kepada personel Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY yang telah membantu mendonorkan darah untuk isterinya tersebut.

    "Terimakasih bapak-bapak TNI dari Satgas Yonif 743 yang telah membantu dengan sukarela mendonorkan darahnya, semoga Tuhan selalu memberkati," ujar Bapak Miguel. (SP)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini