• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Bhabinkamtibmas Desa Matua Pantau Kegiatan Vaksinasi Terhadap Warga Binaannya

    Satonda
    Selasa, 11 Januari 2022, Januari 11, 2022 WIB Last Updated 2022-01-11T13:04:29Z
    Dompu, Satondapost.com - Bhabinkamtibmas Desa Matua Polsek Woja Polres Dompu Briptu Audy Irfan melakukan monitoring terhadap warga binaan khusus di Dusun Rasanggaro Timur yang menerima vaksinasi.

    Dimana pemberian vaksin tahap pertama dan tahap kedua oleh tenaga kesehatan (Nakes) dari Puskesmas Dompu Barat itu berlangsung di halaman rumah Kepala Dusun Samilin dimulai pagi hingga sekira pukul 11.00 Wita. Selasa (11/1/2022) pagi.

    Bhabinkamtibmas Briptu Audy Irfan pada media ini mengatakan, monitoring sekaligus pengamanan yang diberikan itu guna tercipta kenyamanan baik terhadap para tenaga medis maupun para peserta suntik vaksin  Covid-19. 

    "Ini vaksin tahap I dan II dan tugas kami tentu memberikan keamanan dan kenyamanan bagi warga, terutama pada saat kegiatan vaksinasi Covid-19 seperti ini," ucap Audy

    Pada kesempatan itu juga, Audy menghimbau terhadap warga binaan tentang pentingnya Protokol Kesehatan (Prokes) agar warga binaan agar tetap mematuhi dan menerapkan aturan pemerintah.

    Audy juga menghimbau warga tetap menerapkan dalam kebiasaan sehari-hari untuk membiasakan hidup bersih dan sehat baik untuk diri sendiri, keluarga maupun lingkungan sekitar.

    "Melalui kesempatan ini pula, kami tetap menghimbau tentang pentingnya hidup sehat dan menjaga Kamtibmas, semoga warga tetap sehat dan selalu patuhi Prokes," imbuhnya.

    Terpisah, Sahbudin warga setempat sangat mengapresiasi kepada Bhabinkamtibmas Desa Matua yang peduli terhadap kesehatan warganya.

    Sementara itu, salah seorang warga setempat Sahbudin pada media ini mengaku sangat senang dan berterima kasih kepada pemerintah atas pemberian vaksin Covid-19 secara gratis.

    Ia juga menyampaikan apresiasi kepada Bhabinkamtibmas Desa Matua yang sudah memberikan kenyamanan dalam kegiatan vaksinasi Covid-19.

    Menurutnya, vaksinasi Covid-19 sangat perlu dilakukan untuk mewujudkan herd imunity atau kekebalan kelompok dalam penanganan Covid-19.

    "Kami sangat mendukung penuh kegiatan vaksin, karena ini demi kebaikan kita, dan kami juga apresiasi Bhabinkamtibmas yang selalu memberikan himbauan kepada kami masyarakatnya agar selalu pakai masker dan pentingnya di vaksinasi," pungkasnya. (Bondan)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini