• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Sambut Hari Juang TNI AD, Kodim 1628/SB Gelar Kegiatan Donor Darah

    Satonda
    Kamis, 09 Desember 2021, Desember 09, 2021 WIB Last Updated 2021-12-09T14:33:31Z
    KSB, Satondapost.com - Menyambut Hari Juang TNI AD tahun 2021 dan sebagai bentuk peduli kemanusiaan, Kodim 1628/SB menggelar acara  bhakti sosial donor darah di Makodim 1628/SB di Taliwang Sumbawa Barat.

    Dandim 1628/SB Letkol Czi. Sunardi S.T., M.I.P., dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Tim Medis  serta peserta yang ikut mendonorkan darahnya pada acara donor darah yang diselenggarakan Kodim 1628/SB dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD tersebut. Kamis, (9/12/2021).

    Dandim juga menjelaskan kegiatan donor darah dalam rangka Hari Juang TNI AD dilaksanakan terpusat di Mabesad serta tersebar di seluruh satuan TNI AD dengan harapan stok darah dapat lebih banyak untuk mengantisipasi banyaknya masyarakat yang membutuhkan di seluruh wilayah Indonesia

    “Kegiatan donor darah ini juga salah satu wujud pengabdian TNI kepada sesama yang bertujuan meringankan beban  masyarakat, serta membantu bertambahnya persediaan darah yang dapat digunakan masyarakat yang membutuhkan, "ujar Dandim.

    Donor darah ini diikuti antara lain personel Makodim, Persit Kartika Chandra Kirana Cabang Kodim 1628, Polres dan Brimob Sumbawa Barat, Pol PP, Damkar, BPBD, serta mahasiswa. (Dispenad) (SP)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini